Hi 👋🏼
Don't forget to vote guys 😊
Pastikan untuk vote semua chapter yang kalian baca
Share supaya banyak yang baca,oke 👍🏼
Warning ⚠️
Story ini murni imajinasi aku sendiri
°°°°°
°°°°
°°°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Waktu menunjukkan pukul sembilan lebih tiga puluh menit,saat ini Tiara tengah mengobrol dengan Astri ditelfon.
"Jadi Agra ga bilang mau kesini?"ujar Tiara.
"Ngga,dia bilangnya diundang sarapan sama rekan kerjanya gitu aja ga bilang siapa orangnya juga."ujar Astri.
"Ya kalo bilang mau kesana aku juga ikut,"lanjut Astri.
"Takut kamu ikut kali,"ujar Tiara seraya terkekeh.
"Sama Raka dia kesitunya atau sendiri?"tanya Astri.
"Tadi sih berdua yah,tapi yang satunya pergi duluan mau nemuin client katanya."jawab Tiara.
"Perginya bawa mobil Agra?"ujar Astri.
"Iya,udah kamu tenang aja nanti Raina anterin pulangnya."ujar Tiara.
"Wah ide bagus tuh,kamu bisa aja."ujar Astri,merekapun tertawa bersama.
"Sekalian Raina main kesini kali yah nemenin Annara nanti kalo Agra lagi jumatan,"lanjut Astri.
"Oh iya sekarang hari jumat,udah jam sepuluh keburu ga kalo jumatan disana?"ujar Tiara.
Pasalnya jarak rumah keluarga Raina ke rumah keluarga Agra itu butuh waktu satu jam itupun kalau tidak macet dijalannya.
"Keburu sih kayanya,atau sekarang aku telfon Agra aja bilang kalo Annaranya nangis biar dia cepet pulang gimana?"ujar Astri.
"Emang nanti dia langsung pulang dikasih tau gitu?"tanya Tiara.
"Biasanya sih iya,"jawab Astri.
"Ya udah gitu aja,"ujar Tiara.
"Udah dulu ya aku mau telfon Agra,"ujar Astri.
Telfonan merekapun terputus,Tiara keluar dari kamarnya menuju kamar Raina,yang hanya terhalang oleh ruang kerja Adi dari sana.
Tok tok tok...
Tiara mengetuk pintu kamar Raina."Siapa?"
"Mama,boleh masuk?"
"Masuk aja ga dikunci kok mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRAIN [END]
Roman pour AdolescentsStory by Vitaauliaazahraa Hi 👋🏼 Follow author dulu yu sebelum menambahkan cerita ini kedalam reading list kalian Don't forget to vote setiap chapter yang kalian baca Share supaya banyak yang baca,oke 👍🏼 Warning ⚠️ Hasil imajinasi aku sendiri...