Edward, Lena dan El pun akhirnya sampai ditaman, disana ada banyak permainan dan juga penjual makanan dan cemilan
"Dad... duduk disana yuk" ujar El menunjuk gazebo kosong di taman itu
Lena dan Edward pun segera berjalan kesana diikuti oleh Rex dan Mr kang, sementara bodyguard yang lain menyebar dibeberapa tempat tak jauh dari mereka.
Setelah duduk disana, anak itu kemudian menatap kearah Edward yang duduk didepannya
"Kenapa..?" Tanya Edward pada El yang terus menatap dirinya
"El mau main kesana" ujar El merengek
Edward mengangguk mengiyakan, setelah itu El langsung turun dari gazebo dengan bola ditangannya, lalu iapun menarik tangan Rex dan Mr kang
"Paman main bareng El yuk" ajaknya pada mereka, sementara mereka yang melihat tatapan berbinar El pun menerimanya dengan tersenyum.
El dan dua bodyguard pribadinya pun bermain bola ditaman itu, tak lama bola yang dilemparkan oleh Rex melambung jauh, El pun pergi dan mengambil bola tersebut, saat akan kembali ia terhenti menatap ke seorang anak yang sedang bermain bersama orang tuanya.
"Apaan sih El" ujarnya menepis keinginannya lalu kembali bermain dengan kedua bodyguardnya
Tanpa El tahu kalau orang tuanya melihat semuanya tadi, Edward dan Lena yang melihat El memandang iri mereka, merasa bersalah harusnya mereka yang menemani El bermain.
Tanpa lama, Edward dan Lena berjalan ke arah mereka lalu Edward langsung menggendong El dan memutar tubuh anak itu.
El tertawa senang diperlakukan seperti itu oleh Daddynya.
"Kalian berjaga saja kami yang akan menemaninya bermain" ujar Lena tersenyum pada Rex dan Mr kang
Mereka berdua mengangguk lalu kembali berjaga di posisi semula, sebenarnya mereka berdua juga tahu kalau tuan mudanya iri dengan anak anak yang bermain dengan orang tua mereka. Dan mereka pun bersyukur Lena dan Edward peka akan hal itu dan berusaha membuat El bahagia.
El, anak itu sekarang bermain kejar-kejaran dengan sang Daddy dan mommynya dia sangat senang bisa merasakan apa yang selama ini cuma bisa dilihatnya.
"Baby istirahat yuk, itu kamu udah ngos ngosan" ujar Lena pada El yang duduk dirumput disampingnya.
El mengangguk saat akan kembali ke gazebo El melihat penjual es krim di samping taman itu.
"Daddy....mommy...mau itu" ujarnya menunjuk penjual es krim itu.
Lena dan Edward pun menyuruh Rex membelikan es krim untuk El, tak lama Rex datang dengan es krim ditangannya.
El memakan lahap es krim tersebut, dan setelah beristirahat sejenak mereka kembali bermain disana sampai sore.
"Baby udh yuk kita pulang sekarang yah, ini udah sore" ajak Lena pada El yang nampak kelelahan
"Ih ndk mau mommy masih mau main" ujar El merengek
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby El [End]
General FictionEzekiel Elliott. A seorang pemuda yang senang akan kebebasan dan terbiasa hidup mandiri harus dihadapkan akan kenyataan bahwa ia adalah anak bungsu dari keluarga yang sangat protektif dan memperlakukannya layaknya bayi kecil apakah El akan mau men...