QUESTION AND ANSWER

72.9K 6.3K 801
                                    

Hallo guys! seperti yang kemarin author sampaikan. Berhubung kemarin adalah bab terakhir di Arc 2, maka hari ini author gaakan update chapter dulu. (Soalnya nulis tiap hari 2-3 chapter kadang bikin pusing hahaha tapi liat banyak readers yang antusias buat author juga antusias buat nulisnya)

Di chapter khusus ini, author mau ngadain QnA dengan pertanyaan-pertanyaan yang udah para readers tercinta tanyain kemarin.

Author mungkin gaakan cantumin nama penanya nya dan author gamungkin balas satu persatu disini ya soalnya pertanyaan alhamdulillah banyak sekali, jadi author pilih beberapa yang menarik buat Author jawab. Langsung aja!!!


1. Ternyata banyak juga yang nanya tentang Author haha, author langsung jealsin aja biodata singkat author ya.

-Nama asli author Lintang, tapi nama penulis author Leentang karena kata author keren aja gitu wkwk. Umur author 21 Tahun dan sekarang kuliah jurusan ilmu hukum masuk semester 6 dan Author tinggal di Bandung.


2. Ada yang nanya author cowo atau cewe?

-Wah kayaknya bakal banyak yang kecewa nih kalau author jawab hahaha tapi author jujur deh, author Cowok ya guys sesuai yang di foto profil wkwk. 

cek ig Author di https://instagram.com/anandalintangrk?utm_medium=copy_link

(Sekalian promosi wkwk)


3. Mengenai Novel, kenapa author nulis novel ini?

-Jujur author nulis novel ini awalnya karena author suka baca novel dan manhwa fantasi termasuk yang tema nya transmigrasi dan author biasanya suka dikecewakan ditengah cerita dimana karakter utamanya mulai jadi labil terus menye-menye gitu. Dari situ akhirnya author berpikir buat bikin cerita author sendiri dimana FL nya itu bener-bener sesuai keinginan author, dan jadilah Natasha Luvius kita ini haha.


4. Novel author ini terinspirasi dari mana?

-Hmmmm. bingung sih, mungkin terinspirasi dari kekecewaan author tadi pas baca cerita tema transmigrasi lain.


5. Kenapa ada arc? kenapa ga dilangsungin aja sekaligus chapternya?

-Mungkin itu gaya kepenulisan author sendiri? Author penah bikin cerita juga beberapa waktu lalu dengan dilangsungin gitu dari chapter 1 sampe beres, tapi akhirnya ditengah chapter tuh author mulai blunder dan ceritanya mulai sedikit keluar alur yang akhirnya author hapus satu cerita itu. jadilah author coba dibikin Arc biar author ga bingung pas bikin cerita.


6. Apakah author ada niatan nerbitin cerita author?

-Untuk novel ini author mungkin bakal bilang ngga sih. Soalnya ini novel pertama author yang ngenalin author 'Leentang' ke readers, jadi author pengen author ini khusus buat dibaca gratis buat readers author yang udah mau baca novel dari penulis pemula kaya author yang bener-bener belum pernah punya pengalaman sama sekali nulis novel yang dipublish ke publik.


7. Apakah Natasha nanti akhirnya bikin harem?

-jawabannya NGGAK ya wkwkwk, meski nanti mungkin ada beberapa laki-laki yang tertarik sama Natasha, tapi pada akhirnya Natasha bakal cuma sama satu orang hahaha. Jujur Author kalau udah baca novel atau manga terus si MC ngeharem apalagi kalau MC nya laki-laki terus mereka bikin harem dengan banyak cewek author langsung skip hahaha.


8. Author biasanya bakal up berapa kali seminggu?

-Selama libur kuliah ini author usahakan bakal up setiap hari ya! dan author harap sebelum liburan beres yang mana tinggal sebulan lagi, author udah bisa nyelesain novel The Heartless Antagonist ini.


9. Kira-kira Novel ini bakal ada berapa arc?

-Buat itu author belum tau, tapi rencana author novel ini bakal punya 4-5 arc.


10. Apakah Natasha bakal seperti sekarang sifatnya?

-Nggak dong! bahkan Natasha bakal lebih licik dan cerdik mengingat sekarang kita masuk ke arc pertengahan dimana masalah mulai bermunculan. Sedari awal author gaakan bikin Natasha ditengah-tengah bakal jadi plin-plan terus kaya kesannya bergantung ke cowok-cowok yang tertarik sama dia. Dan lagi, inget ya Natasha itu ngga jahat, tapi dia licik. Natasha bukan psikopat yang asal bunuh orang kalau dia gabut, tapi dia tipe orang yang bakal neglakuin apa aja buat bertahan hidup.

.

.

.

Nah itu sih sebagian besar dari pertanyaan kalian. sebenernya masih banyak tapi itu lebih menjurus ke spoiler, jadi author gaakan jawab buat kenyamanan bersama. kalau author ngespoiler kan nanti ga asik lagi ngebacanya, bener ga?

.

.

.

.

.

#PENTING : JANGAN KEMANA-MANA! HABIS CHAPTER INI BAKAL ADA SNEAK PEEK ATAU SPOILER KECIL BUAT ARC 3 BESOK!


THE HEARTLESS ANTAGONISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang