Keesokan paginya, Lisa bangun kesiangan. Panik, di lari ke kamar Jisoo di buka ga ada orang. Anjir, gue ditinggal kaga dibangunin pikirnya, tapi tuh anak naik apa? Biasa gue bonceng ke sekolah. Jangan bilang dia mulai bawa mobil lagi. Pikirannya yang kalut dia buyarin dulu pokonya mesti ke sekolah dulu cepet cepet. Kalo ortunya tau dia telat lagi, kartu kreditnya bakal di gunting.
Sesampainya diparkiran bener aja Lisa liat ford mustang kesayangan Jisoo, Lisa merutuk dalam hati, untungnya bel tanda masuk kelas baru aja bunyi berarti dia ga telat telat amat, jadi tanpa pikir panjang Lisa ngacir ke kelasnya buru-buru.
Sesampainya di kelas orang yang dia cari malah ga ada. "eh Nay, si Jisoo kemana kok ga ada?"
Nayeon yang masih setengah ngantuk menjawab malas "dia dapet dispensasi soalnya disuruh ngerapihin data buat akreditasi."
"Kampret, tau gitu gue ga masuk." Gerutu Lisa.
***
Jam istirahat Rosé niat mau minta maaf, tapi pas ke kelasnya Jisoo dia malah ketemunya sama Lisa doang.
"Lisa, Jisoo dimana?"
"Eh calon ipar.. Jisoo mulu yang dicariin.. gue juga ga tau Jisoo dimana, tapi kalo jam istirahat gini sih mungkin dia makan di kantin."
Jawab Lisa. Tanpa basa basi Rosé melangkahkan kaki ke kantin.."Makasi Lisss .." itu kata terakhirnya sebelum hilang dari pandangan Lisa.
"Euh dasar bareng kek, gue juga mau ke kantin kan." Sambungnya sambil geleng geleng kepala.
***
Dikantin Jisoo tetep ga keliatan batang hidungnya sekalipun. Hal ini bikin sang ketua cheer agak frustasi.
Susah amat mau minta maaf aja, pikir Rosé kesal, dia ga mau lama lama di landa rasa bersalah. Ditengah kegalauannya dia keingetan wifeynya yang juga wakilnya Jisoo.
"Kenapa gue ga kepikiran dari tadi dasar dodol."
Rosé bakal susah buat ketemu Jisoo kalo gini caranya. Tapi Rosé tetep ga putus asa, dia bakal cari cara buat minta maaf ke Jisoo hari ini juga.
***
Joy dan Irene lagi nungguin pacarnya beres latihan basket sekalian jagain kulkasnya Rosé biar ga kabur, sedangkan Rosé masih latihan cheer.
"ini si ojeh lama bener dah. labas nya dah mau beres juga ga lama lagi." Kata Joy sambil liatin jam tangannya.
"Tau lagian, dia mau ngapain sih sampe kita mesti jagain Jisoo segala." Tanya Irene sambil minum es teh.
"Ga tau gue.. kita telpon aja deh, kalo ini latihan keburu beres mau alesan apa kita nahan jisoo disini. Mana Jisoo lagi bete keliatannya. mainnya aja garang gitu." Sahut Joy sambil menunggu panggilannya di jawab oleh Rosé.
"Eh mak, lama banget lu udah beres belom? Anak basket dah mau beres nih buruan, ntar ayang Jisoo lu keburu ilang nih." Kata Joy ga sabaran.
"Ayang ayang.. ih sudi.. bentaran lagi ini juga gue lagi beres beres." Jawab Rosé bergidik membayangkan Jisoo jadi pacarnya.
"tapi apa ga lain hari aja Jé.. Jisoo kayanya lagi ga mood banget mukanya.. mana mau dia ketemu elu." Celoteh Joy sambil memainkan rambutnya.
"Aduuh.. ya pokonya jagain dulu aja dianya jangan sampe balik dulu, gue kesana." Jawab rosé sambil setengah berlari menuju lapangan basket.
Kalo dia ga mau denger dan ketemu gue, ga masalah.. biar semua orang denger permintaan maaf gue ke dia. Pikir Rosé.Sesampainya di lapangan basket dengan sedikit terengah-engah. Matanya menemukan orang incarannya sedang serius tanding latihan. Dengan penuh determinasi dia memanggil Jisoo dengan sekuat tenaga.. "Kim Jisoo!!!"
Gadis yang merasa dipanggil namanya seketika menghentikan pergerakannya sambil menoleh ke arah suara yang memanggilnya. Begitu juga hampir seluruh orang yang menonton latihan basket itu.
Saking kagetnya Jisoo, dia sampe ga fokus sama bola yang lagi di passing ke arahnya dari Seulgi dan...
*Bugh* Bola basket itu menghantam paras cantik Jisoo dengan cukup kencang membuat sang empunya wajah terhuyung jatuh ke lantai. Sontak teman-teman Jisoo panik bukan main terutama Seulgi. Mereka berkerumun di sekeliling Jisoo mencoba membuatnya duduk.
"Akh.. Ji idunglu.. idunglu berdarah." Kata Lisa panik.
Jisoo yang masih limbung, mencoba memegang hidungnya dan benar saja terasa basah. "Bawa Jisoo ke klinik sekolah" kata Pelatih.
Dengan sigap Seulgi menggendong Jisoo dipunggungnya lalu Lisa dan Wendy mengantarnya ke klinik sesuai arahan pelatih. Sedangkan Rosé masih mematung shock karena apa yang terjadi.
Joy dan Irene menghampiri Rosé. "Yah! Elu kalo mau nyatain cinta yang kalem ga bisa apa?" kata Irene menyadarkan Rosé.
Anak anak genit yang mendengarnya kaget dan mulai ngegosipin.
Rosé yang masih setengah nyawa karena td liat darah mengucur dari hidungnya ga bisa berpikir jernih. "Gu-gue mesti ke klinik guys." Sahutnya singkat lalu berlari mengejar Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting The Ice Cube
FanfictionKehidupan sekolah, romansa, seputar Kim Jisoo sang Ketos dan Park Roseanne sang Ketua Cheer.. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #1 - indonesian 24/04/22 💜 #1 - kimjisoo 24/05/22 #1 - kjs 21/05/22 #2 - pcy 21/05/22