Pagi itu Pak Min menganggur karena Rosé pergi bareng sama Jisoo, Rosé beralasan meminta Pak Min untuk mengantar Bibi Jang saja untuk berbelanja kebutuhan harian. Emang ada aja alesannya.
Perjalanan di mobil agak sepi karena kejadian tadi pagi, Jisoo masih malu, dia juga ga ingin Rosé berpikir kalau Jisoo itu seorang pervert, tapi bingung gimana jelasinnya. Sedangkan Rosé ga mau Jisoo tambah malu jadi dia coba bersikap kalem aja gitu padahal sebenernya pengen ngobrol.. pengen pegang tangan Jisoo.
Kesunyian itu mulai terpecah saat Jisoo memulai pembicaraan. “Hmm.. Sorry ya.. tadi pagi aku ga ada maksud apa apa, bener deh. Tiap pagi emang suka begitu.. ehm.. A.. Aku ga mikir jorok soal ka-kamu sumpah.”
Penjelasan Jisoo yang agak ngelantur kesana kemari dan terbata bata terlihat lucu di mata Rosé.
“Iya.. aku tau kamu ga gitu.. aku ngerti kok.. ga apa apa.” Jawabnya sambil tersenyum, membuat Jisoo lega.
“Lagian kalo kamu mikir jorok juga, ya mesti mikirin aku lah, masa mikir cewe lain.” Ucap Rosé menambahkan lalu ia menggenggam tangan Jisoo yang emang dari tadi udah diincer.
Rosé melihat ekspresi agak kaget tak percaya sekilas di wajah Jisoo tapi dia kembali memasang wajah normalnya namun semburat merah di pipi dan telinganya tidak bisa berbohong membuat Rosé menahan tawa sambil membuang muka menghadap kaca mobil disampingnya.Tak terasa mobil sudah mendekati gerbang sekolah, tiba tiba Rosé mengencangkan genggaman tangannya ke tangan Jisoo membuat Jisoo menoleh.
“Kita ga bisa muterin sekolah sekali lagi apa, baru bentar ini pegangan tangannya.” Rengeknya“Ga bisa sayang.” Jawab Jisoo sambil terkekeh melihat tingkah manja kekasihnya.
“Eh apa?” tanya Rosé memastikan
“Ga bisa..”“Bukan ittuuu.. abis bilang ga bisa bilang apa tadi?” Jisoo menangkap apa yang dimaksud Rosé.
“Sayang..”
“Apa apa sekali lagi aku ga denger.”
“Sayangnya aku.” Kata kata Jisoo membuat hari Rosé cerah walaupun diluar agak sedikit mendung tapi ya itulah yang terjadi kalo orang lagi mabuk asmara.Jisoo memarkir mobilnya dan bersiap keluar tapi Rosé diam ditempat ga bergeming, tangannya masih tetep menggenggam tangan Jisoo.
“Ga bisa disini dulu aja 15menit?”
“Ya nanti mepet dong masuk kelasnya, emang ga mau belajar dulu.”“10 menit??..... 5 menit deh.” Aksi tawar menawar ini membuat Jisoo tertawa.
“Kalo kamu mau keluar sekarang terus belajar bentar.. aku kasi kiss “ Jisoopun melancarkan aksi menawarnya.
“Okay! Ayo.” Sahut rosé tanpa basa basi.
“Yaudah jalan duluan sana ke dalem. Nanti aku nyusul.”
“Loh kok gituuuuu”
“Emang kalo kita jalan bareng ke dalem kamu bisa tahan ga pegang tangan aku? Nanti kalo ketauan gimana.”
“Ya ga tau..” jawab Rosé dengan ekspresi malas.
Melihat itu Jisoo mengambil inisiatif untuk memberi hadiahnya duluan. Ia melepas seatbelt lalu mencondongkan tubuhnya ke samping. Ia menghadapkan wajah Rosé sejajar dengan wajahnya lalu mengecup bibirnya. Tidak tunggu lama Rosé merespon tanda cinta itu, untuk beberapa saat mereka menikmati moment intim itu sebelum akhirnya kehabisan nafas.
“Udah aku kasih hadiah, jadi jangan bandel. Gih sana masuk.” Ucap jisoo sambil mengatur nafasnya.
Wajah Rosé masih memerah, dan dia tidak bisa berkata apa apa selain menganggukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting The Ice Cube
Fiksi PenggemarKehidupan sekolah, romansa, seputar Kim Jisoo sang Ketos dan Park Roseanne sang Ketua Cheer.. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #1 - indonesian 24/04/22 💜 #1 - kimjisoo 24/05/22 #1 - kjs 21/05/22 #2 - pcy 21/05/22