Jisoo tersenyum saat Rosé terlihat malu malu.
“Kenapa kamu malu gitu?” tanya Jisoo sambil menggenggam tangan Rosé.
“Ya kan kalo tau mau ketemu Mama kamu, aku bisa pake pakaian yang lebih baik gitu, ga kaya gini.” Jawab Rosé sambil sesekali memegang ujung roknya yang mini itu. Sungguh menggemaskan pikir Jisoo.“Maaf ya ma, pacarku ini nanti akan dateng pake pakaian yang lebih sopan katanya. Sekarang dia bajunya gini karena tadi darurat aku culik abis latihan cheer di sekolah.. soalnya dia kapten cheer di sekolah kami.”
“Ihhh.. ga usah dijelasin juga malukaannn.” Rengek Rosé.
Jisoo mengecup bibirnya sekilas. “Dibilang ga usah malu. Malu apa sih you are perfect okay.”
Rosé mengangguk pelan sambil tersenyum. “Ma.. nanti Jisoo akan balik lagi, hari ini Jisoo dateng buat kenalin Rosie aja sekalian minta restu dari Mama. Jisoo janji bakal bawa bunga yang banyak buat Mama.. Jisoo pamit ya.”
“A-aku pamit juga ya tante.” Ucap Rosé pelan dengan malu malu. Jisoo menertawakannya.
“Ih rese banget, orang malah diketawain.”
“Lucu abisnya kamu sayang.”
“Kangen banget aku kamu panggil aku sayang.”
“Sekarang kamu bisa denger sepuas kamu.” Ucap jisoo sambil mengecup keningnya.
Mereka berdua jalan balik ke mobil. Di perjalanan pulang Rosé teringat akan seseorang. “Soo, kamu sama Soojoo gimana?”
“Gimana apanya?”“Kamu yakin kamu ga jatuh cinta lagi sama dia?”
“Aku rasa waktu kemaren aku ga inget kamu itu.. aku masih ada rasa sama dia. Tapi pas aku cium pipinya kemaren.. ga ada rasa apapun.. beda sama pas kamu cium aku di kamar.. aku yakin aku ga akan jatuh hati lagi sama dia karena di hati aku cuma ada kamu.”
“Tapi aiu seneng, dengan kejadian kemarin, aku mungkin bisa berteman lagi sama dia, dia orang baik.. dia tau aku amnesia, bisa aja dia ambil kesempatan untuk misahin kita, tapi dia mentingin perasaan kamu kemaren..” Jisoo menambahkan
Rosé mengangguk, “Memang waktu pertama aku ketemu dia dirumah sakit memang keliatannya dia orang yang baik.”
“Terus kenapa yang lalu kamu cemburu kalo kamu tau dia orang baik?”
“Ya ga tau.. “ jawab Rosé sambil cemberut.
Jisoo tertawa melihat tingkah kekasihnya ini. Ia bersyukur dia tidak kehilangan Rosé.. dia bersyukur ingatannya kembali sebelum semua menjadi sangat kacau.Sesampainya di rumah mereka bertemu Soojoo di ruang tamu, namun kali ini Rosé tidak kesal atau cemburu.
“Hey Ji.. gimana sekolah hari ini?”“Baik.. lancar sejauh ini.. pusing pusing dikit tapi ga apa apa sih.”
“Syukurlah, kalian udah makan?”“Uhmm belum.. kami ntar makan bareng. Kamu ikut juga aja makan malem disini.”
“Ah ga bisa aku harus pergi sebentar lagi.”
“Loh kamu mau kemana” tanya Rosé.
“Dia akan ada pemotretan malam ini.. dia wajah baru brand baru dari fashion linenya Kak Jess.” Ucap Krystal yang baru keluar dari dalam rumah.“Gue akan anter Soojoo ke kantor ketemu Kak Jess sama Kak Tiff disana. Makanan udah siap kalo kalian mau makan.”
Jisoo dan Rosé mengangguk. Lalu Krystal dan Soojoo beranjak pergi dari rumah untuk kembali bekerja.
“Aku seneng dia bisa kerjasama sama mereka. At least aku tau hidupnya ga akan susah dan menderita.” Ucap Jisoo
“Iya aku ngerti.. walaupun udah ga bersama pasti sulit kalo liat orang yang pernah jadi bagian penting hidup kita menderita.” Sahut Rosé.
Jisoo mengangguk tapi ada senyum jahil di bibirnya. “Pengertian kali pacar aku ini.. bangga deh.”
“Iyalah.. Roseanne Park gitu.” Ucapnya sambil mengibaskan rambut pirangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting The Ice Cube
أدب الهواةKehidupan sekolah, romansa, seputar Kim Jisoo sang Ketos dan Park Roseanne sang Ketua Cheer.. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #1 - indonesian 24/04/22 💜 #1 - kimjisoo 24/05/22 #1 - kjs 21/05/22 #2 - pcy 21/05/22