Part 42

1.4K 163 73
                                    

Hari berlalu begitu cepat hingga hari dimana mereka akan berangkat ke vilapun tiba. Mereka janjian berkumpul di rumah Jisoo sebelum berangkat ketempat tujuan.

Para top udah ready dari agak pagian, mereka tinggal nunggu para kekasih datang tapi lamaaaaa banget ditungguin belum dateng juga, alesannya mereka mau prepare biar liburannya ini perfect. Dan benar aja cewe cewe merekanini datang satu per satu bak putri konglomerat.. ya emang konglomerat sih dasarnya tapi biasanya mereka ga se all out itu kan kalo ke sekolah.

Selain terpesona sama kecantikan cewenya masing masing, mereka dibuat keheranan sama tas dan koper koper yang kekasihnya bawa. Banyak banget kaya mau pindahan rumah.

“Yank banyak amat bawa koper.” Tanya Wendy.

“Ya kan mau liburan, harus bawa baju ganti banyak kalo nanti mau aktivitas outdoor. Aku ga mau keringetan.”

“Bener sih.. tapi aktivitas indoor juga kita bisa keringetan yank.” Ucap Wendy mengedipkan sebelah matanya sambil tersenyum disambut senyum nakal Joy.

“Euuuuuhhh.. masih pagi dong Wen..” Ucap Jennie jengah, sambil menyerahkan koper miliknya ke tangan pembantunya yaitu Lisa..

“Justru pagi pagi itu greget Jen.. Hahaha.” Sahut Wendy sambil ngasih high five sama Lisa.

“Ih jangan ikut ikut deh kamu Lis.” Ucap jennie memperingatkan.

“Udah udah selisih paham mulu kita ga berangkat berangkat nih.. lama kita nungguin sampe mau nempel nih pantat ke kursi rasanya.” Kata Seulgi berusaha menengahi namun malah mendapat balasan ketus dari Irene.

“Oh jadi ga tulus nungguin aku tadi iya?”

“Bukan gitu sayang..”

“Hey hey hey udah cukup! sekarang mending kita angkut barang ke mobil.” Ucap Jisoo dengan mood yang ga begitu happy.

“Tapi si Jehun belom dateng, mau kita tinggal aja?” Lisa menyela.

“Ide bagus.. Kuylah.” sahut Jisoo

“Eh jangan gitu, nanti ketauan bokapnya Rojé udahan nih kita.”  Ucap Jennie yang masih bisa berpikir netral.

“Kita jalan duluan aja guys, nanti Jaehyun nyusul soalnya dia mesti jemput temennya dulu. Gue udah shareloc vilanya ke dia kok .” Jawab Rosé membuat semuanya mengangguk kecuali Jisoo yang udah nyelonong aja bawa barang barangnya keluar.

Ya gimanapun dia masih ada rasa dongkol ketika tau Jaehyun harus ikut. Tapi itu titah baginda raja Park jadi dia mau melawanpun mesti mikir 100x.

Rosé tau Jisoo bete, dia ngerti.. ya mau gimana lagi cuma itu satu satunya jalan supaya dia bisa ikut ke vila, semoga aja marahnya Jisoo ga lama lama deh pikirnya.

Mereka sepakat membagi keberangkatan memakai 2 mobil SUV besar milik Wendy dan Seulgi biar mereka semua dan barang bawaan muat semuanya, sungguh mereka terlihat kaya orang mau pergi sebulan padahal cuma mau nginep beberapa hari doang.

Seulgi dan Jisoo diputuskan jadi driver mereka hari itu. Sebenernya sih Wendy yang mesti nyetir sama Seulgi tapi Wendy ngotot mau jadi penumpang aja biar bisa berduaan sama Joy.

Dan tentu Jisoo ambil kesempatan buat nyetir biar dia ga usah banyak ngomong sama Rosé diperjalanan.

Sebenernya Jisoo juga mikir dia ga bisa begini karena kan Rosé mau ulang tahun juga tapi cemburunya bener bener susah dikendalikan kalo udah menyangkut si Jehun itu.

***

Perjalanan berlangsung agak lebih lama dari perkiraaan karena si kang cimol sempet nyasar tapi untungnya mereka bisa balik ke track yang bener jadinya sebelum sore udah bisa nyampe ke vila yang dituju.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang