Part 22

2.5K 254 165
                                    

Nulis part ini berat banget ternyata. Selain author suka kehabisan kata kata,  author juga suka kehilangan akal pas baca lagi flow di part ini.  Buat kalian reader, semoga suka dan ga cringe bacanya..  Tapi kalo elu pada h*rny abis baca ini jangan salahin author karena gue udah upload pas buka puasa silahkan pada selesein sendiri..

Makasi buat yang dari awal support Story ini yang rajin vote..  Dan ngeramein komenan kalian the best..  Semoga yang baru pada baca ketularan jadi jangan cuma vote tapi ramein juga komenannya,  karena buat gue author yang berharga itu respon dari kalian semua.. Thanks again author pamit <3

Sore itu Chaesoo pulang ke rumah Rosé dengan pancaran aura kebahagiaan. Setelah date singkat di taman tadi mereka berjanji untuk belajar saling terbuka biar ga ada miss komunikasi.

Di dalam rumah, setelah selesai mandi.. makan dan belajar Rosé terlihat lagi sofa, dia ngecek luka Jisoo yang sekarang udah mulai pudar. “Ini lukanya udah makin sembuh tapi kita tetep pakein krim aja ya jaga jaga biar lukanya cepet ilang.” Ucapnya sambil mengoles krim luka lalu membalut tangan Jisoo

“Iya sayang.” Jawab Jisoo sambil memperhatikan wajah Rosé, ngerasa beruntung banget dia bisa ketemu dan milikin Rosé disisinya. Karena ngerasa diperhatiin sama Jisoo bikin Rosé agak salting.

“Kenapa liatin akunya kaya gitu?” ucap Rosé sesekali melirik ke arah Jisoo.

“Ga boleh aku liatin pacar aku sendiri?” Jisoo bertanya balik.

“Ya boleh tapi kan aku jadi maluuuu…” ucap Rosé setelah selesai memakaikan perban baru, lalu dia memeluk Jisoo. Mereka berdua akhirnya cuddle di sofa.

Sambil menghirup aroma shampo milik Rosé Jisoo menutup matanya dan berkata. “Aku serius sayang sama kamu, stay sama aku selamanya ya.” Ucapnya memohon.

Ucapannya membuat Rosé mengalihkan pandangannya pada wajah Jisoo lalu mengusap lembut pipinya membuat Jisoo membuka matanya.

“Aku ga tau soal selamanya.. tapi yang jelas aku mau selama aku masih hidup, kamu ada disamping aku.” Ucapnya serius.

“Bener? Ngga nyesel kalo nanti tua aku gendut, bau dan ga good looking lagi.” Canda Jisoo membuat Rosé merengek.

“iih..  kamu mah gitu.. walaupun tua harus tetep fit dan wangi dong. Lagian nanti tua juga aku keriput ga cantik lagi.” Jawab Rosé.

“Ngga lah kamu mah tua juga pasti tetep cantik.” Kata jisoo sambil mengecup rambut Rosé. Mendengar hal itu Rosé memukul lengan Jisoo “Gombal…”

“Biarin gombal juga disayang kan.. hahaha.” Ucap Jisoo. Baru kali ini Rosé mrndengar tawa lepas Jisoo dan itu hal yang indah yang ingin dia dengar selalu.

“Aku seneng kamu happy kaya gini.”  Ucap Rosé lantas mengecupi ceruk leher Jisoo. Jisoo senang tapi ada yang mulai terasa ga nyaman.

“Sayang bukannya aku ga seneng kamu cium cium. Tapi apa ini ga terlalu cepet?” ucap Jisoo berusaha menghentikan pergerakan Rosé.

“Ga ada kata terlalu cepet atau terlambat buat cinta.. lagian kita udah di umur yang legal Kim Jisoo.” Jawabnya sedikit merengutkan bibirnya.

Sebenarnya sejak mengetahui kondisi Jisoo dan mencari tau terlepas dia dapet info yang bener atau ngga dari internet, Rosé juga udah mulai merasa “frustasi”. Dan karena kebetulan hari ini Jisoo sweet banget dan dia merasa sangat dicintai dia siap bawa hubungan ini ke next level.

Jisoo menatap wajah Rosé mencari sedikit keraguan, namun tidak ia temukan, Rosé benar benar serius dengan perkataannya. Membuat Jisoo menghela nafas.

“Ok.. jujur ini pertama buat aku, dan aku tau kamu juga. Jadi dari pada kita terburu buru dan nyesel gimana kalo kita saling kenal tubuh masing masing aja dulu, baru kita liat kelanjutannya dari sana.” Ucapan Jisoo sedikit membuat wajah Rosé menghangat dan dia menganggukkan kepala.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang