Part 24

2.2K 240 74
                                    

Karena Author mau meninggal lagi besok ninggalin kalian jadi gue berbaik hati buat update lagi. Jangan kangen.. Berat.. Yang ga berat itu follow akun gue..  Komen yang banyak sama ngevote cerita ini.  Ok.

Selepas kepergian Somi, Rosé pun beranjak pergi meninggalkan Jisoo membuat Jisoo agak kebingungan.

“Kejar begooo.” Ucap Jennie dari kursi penonton. Lantas tentu Jisoo mengejar kekasihnya itu sampai keluar aula.

“Hei.. hei.. sayang mau kemana?” ucap Jisoo seraya mengejar kekasihnya itu.

“Mau balik lah.” Ucapnya agak ketus.

Hmm.. cemburu nih pasti ujar Jisoo dalam hati. Jisoo berjalan lebih cepat menyusul Rosé walaupun perutnya jadi tambah ga nyaman. “Tunggu dulu, jangan ngambek gitu dong. Bilang sama aku kamu kenapa?”

“Kenapa?? Pikir deh.. kamu liat pacar kamu dipeluk peluk cewe lain terus kamu mesti baik baik aja? Biasa biasa aja?” jawab Rosé dengan ekspresi kesal.

Jisoo ngerti apa yang dimaksud kekasihnya ini. Tapi dalam kasus ini, tadi Somi memeluk juga karena dia berterimakasih aja bukan yang emang keganjenan.

“Iya aku ngerti, mestinya aku ga biarin dia peluk aku.. maaf ya.. please?” mendengar permohonan maaf Jisoo tentu Rosé luluh tapi dia ga mau keliatan lembek jadi tetep pasang muka marah.

Melihat itu Jisoo, memeluk Rosé walau mendapat perlawanan tetap Jisoo memeluknya dengan erat lalu mengecup bahunya. “Sayangnya aku jangan marah ya, bener bener Jisoo minta maaf. Janji badan Jisoo punya kamu aja.”

Hey kalian wahai reader.. siapa tidak meleleh mendengar ini?? Hah coba..??

Mendengar perkataan Jisoo Rosé mendorong sedikit tubuh Jisoo lalu menatapnya. “Bener janji?”

Jisoo membuat garis silang invisible di atas hatinya “Promised.”

Rosé segera menutup janji itu dengan kecupan dibibir bentuk hati milik Jisoo dan Jisoo menyambutnya dengan hangat.

Setelah puas berpagut bibir, mereka berniat untuk pulang.

***

Diperjalanan, Rosé tak pernah melepaskan tautan jemarinya dan Jisoo membuat Jisoo bisa bernafas cukup lega karena tandanya Rosé udah ga marah lagi.

Sesampainya di rumah saat membuka pintu mereka terkejut dan sontak melepaskan pegangan tangan mereka.

“Sayang udah pulang?”

Ya Minyoung telah kembali ke rumah.

“Loh Mommy.. kok udah pulang?” Tanyanya agak panik dikit.

Emang dasar anak durhaka si Rosé emaknya pulang malah ditanyain begitu orang mah dipeluk kek tanya kabar kek..

“Iya Mommy kangen sama kamu jadi pulang duluan, gimana ujiannya?”

“Ah.. lancar Mom.” Ucapnya tanpa ekspresi senang.

“Loh kok jawabnya gitu? Ah Mommy tau yang bikin kamu seneng.” Minyoung menepukkan kedua tangannya memberi tanda.

“Hai..” sapa seseorang dari balik dinding.

Membuat Rosé terdiam sesaat lalu berlari memeluk orang itu.

“Jaehyun?!?! Waaaa..”

Apalah nasib Jisoo, cuma jadi butiran pasir doang. Baru tadi janji badannya ga akan ada orang lain yang sentuh selain pacarnya.. tapi itu kan cuma Jisoo yang janji.. Rosé ngga pikirnya..

Jisoo cuma bisa menggigit pipi bagian dalam miliknya, menahan kesal. Dia ga bisa nunjukin perasaannya juga secara Mommy Rosé ga tau kalo mereka dah pacaran.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang