Part 28

2K 225 98
                                    

“Siang ini Mommy mesti ngurus kerjaan jadi ga bisa lama ga apa ya.. kamu kalo perlu apa apa bilang, nanti Mommy siapin.” Ucap Minyoung sambil mengecup pipi putrinya.

“Iya Mom, makasi..”

“Jisoo istirahat ya, makan juga yg banyak biar cepet sembuh.”

“Iya tante..” ucap Jisoo sambil tersenyum.

“Soo aku anter Mom ke depan dulu ya.” Ucap Rosé yang dijawab dengan anggukan oleh Jisoo.

***

“Kamu kenapa ga bilang sama Mommy kalo kamu pacaran sama Jisoo.. hmm?” tanya Minyoung.

Rosé sambil mengalungkan lengan ke lengan Mommynya menjawab “Sebenernya aku sama Jisoo udah mau bilang tapi Jisoonya keburu sakit Mom.”

“Iya udah, lain kali ga ada main main di belakang Mommy ya.” Ucapan Minyoung membuat Rosé mengangguk.

“Mommy percaya Jisoo anak baik dia bisa jaga kamu, tapi tetep kalian mesti ati ati. Mommy ga mau kalian kebablasan ya.” Ucap Minyoung memperingatkan.

Rosé agak ga enak hati sama Mommynya karena emang mereka udah ngapa-ngapain kemaren kan walau belum sampe having sex beneran jadi dia cuma bisa jawab “Iya Mom..”

Setelah Mobil Minyoung melaju, Rosé berjalan kembali ke ruangan Jisoo namun di tengah jalan saat ingin berbelok dia menabrak seseorang sehingga minuman orang itu tumpah mengenai dus dan baju orang tersebut.

“Ah.. maaf.. saya kurang hati hati tadi.” Ucap Rosé sambil membantu membersihkan tumpahan minuman itu menggunakan tissue.

“Uhm.. ga.. ga apa apa, saya juga jalan ga liat liat tadi, maaf ya.” Ucap orag itu dengan senyum.

Seketika melihat wajah orang itu, satu kata terbersit di benak Rosé orang itu Cantik.

“Sebagai tanda maaf saya belikan minuman yang baru ya.”

“Ah ga usah repot repot tenang aja.”

“Please, saya jadi ga enak hati nanti “ ucap Rosé memohon.

Gadis itu tersenyum. “Baiklah.”
Mereka berdua jalan ke Cafetaria Rumah Sakit.

“Mau pesan minuman apa?” tanya Rosé.

“Ah apa aja terserah kamu.” Ucap gadis itu.

“Ya udah Frappuccino mau?” Gadis itu mengangguk. “Mas pesen Frappuccino 2 ya eh 3 deh.”

“Loh pesen 3?”

“Hehe iya buat saya satu sama buat pacar saya satu juga.”

“Oh kamu sama pacar kesini, siapa sakit?”.

“Pacarku abis operasi usus buntu kemarin, sekarang udah baik baik aja sih.”

“Syukur deh kalo gitu“

“Kalo kamu, di rumah sakit jenguk juga atau..?”

“Uhm.. ngga kok ga jenguk, saya cuma ambil barang barang milik mendiang Mama saya. Beliau meninggal seminggu lalu disini.” Jawaban gadis itu membuat Rosé kaget bercampur sedih.

“Maaf, saya turut berduka ya.”

“Iya makasi ya, well seenggaknya sekarang Mama saya udah ga sakit lagi.”

Percakapan mereka terpotong dengan pesanan minuman mereka yang sudah jadi. “Ini mbak pesanannya.”

“Trimakasih mas.” Ucap rosé sambil menyerahkan uang pembayarannya.
Rosé menyerahkan 1 cup minuman kepada gadis itu, dan gadis itu menerimanya lagi lagi dengan senyuman.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang