Part 37

1.7K 201 249
                                    

Pagi pagi buta, diluar cenderung masih gelap tapi Jisoo sudah bangun.

Awalnya dia bingung ada dimana tapi akhirnya dia sadar dia ada dirumah rosé dan dia seneng karena pacarnya ini udah balik kaya biasa, tidur memeluk erat Jisoo.

Jisoo berusaha bangunin Rosé dengan cara tepuk tepuk pundaknya tapi ya sulit, anak biasa bangun siang di bangunin pagi pagi buta ya mana bangun.

Dicium kening sama pipinya juga dia hanya mengerang pelan tanpa membuka mata sedikitpun.

“Sayang bangun dong.. ini aku gimana bisa keluar.. Kamu mesti kunci lagi rumahnya.”

Rosé ya bodo amat dia ga ngasih respon, matanya tetep ketutup rapat.

Kalo ga keluar sekarang nanti Mommynya Rosie keburu bangun, ga enak nanti kalo ketemu.. mana tidur di kamar Rosie lagi pikir Jisoo.

“Sayang.. ih bangunn..” ucap Jisoo tapi tetep ga ada hasil. Dia akhirnya nyerah. Sebenernya dia ga mau main nyosor nyosor aja apalagi baru baikan kan jadi kaya ngambil kesempatan gitu tapi ini terpaksa.

Jisoo mulai mengecup lembut bibir kekasihnya.. tetap belum ada respon, dia terusin deh tuh ciumannya. Dia mulai melumat bibir manis Rosé, menghisap bibir bawahnya sampai akhirnya Rosé merespon ciumannya.

Dalam hati Jisoo bersorak caranya berhasil, namun dia tetap melanjutkan permainannya sedikit lagi sampai dia pasti Rosé bener bener sadar.

Setelah Rosé mulai mengalungkan lengan ke leher Jisoo, mulailah Jisoo melepaskan ciumannya, membuat sang kekasih merengek manja di pagi hari.

“Terus aja ya kamu begitu.. mancing mancing, aku udah kepingin langsung diudahin.. jahat banget kamu tuh.”

“Iya iya maaf sayang.. tapi ini aku bener bener harus pergi sebelum Mommy kamu bangun.”

Rosé balik lagi meremin mata mau lanjut tidur tapi di tahan sama Jisoo.

“Hey jangan tidur lagi.. bantu aku keluar dari rumah.”

“Keluar aja sana sendiri.” Ucap rosé dengan nada ngambek.

“Masa gitu.. kalo aku keluar nanti siapa yang kunci rumah.. kalo rumah kamu kemalingan gimana?”

“Bodo amat.”

“Ya jangan gitu.. nanti pacar aku diapa apain gimana?”

“Biarin aja.”

“Nanti siang kita ngedate deh yuk.. kalo kamu mau bantu aku sekarang.”

Kuping Rosé udah mulai tajem tuh tapi dia tetep pura pura males.

“Ayo dong.. sama kamu boleh minta apa aja deh nanti siang aku turutin.”

“Bener?”

“Iya bener.. masa aku bohong.”

“Yaudah.” Ucap Rosé dengan ekspresi setengah hati padahal dalam hati dia udah lompat lompat kegirangan.

Pagi itu Jisoo berhasil keluar rumah tanpa diketahui oleh Minyoung dan Jaehyun. Setelah itu Rosé kembali tidur setelah mikir mikir apa yang mau dia minta ke Jisoo nanti siang.

***

Pagi itu di sekolah, Kondisi Jisoo udah terlihat lebih baik di bandingkan kemarin. Lain halnya dengan Rosé yang moodnya agak sedikit bete.

Pagi itu Rosé agak nyuekin Jisoo, dan Jisoo pikir Rosé masih kesel karena kejadian tadi pagi jadi dia biarin dulu aja gitu.

Sampai pada jam istirahat makan siang, sebelum Jisoo dan Lisa bisa keluar dari kelas, Rosé tanpa basa basi menerobos ke kelas Jisoo, membawa sang kekasih keluar dengan genggaman tangan yang cukup erat membuat Lisa agak speechless.

“Kenapa lagi dah tuh berdua, heran hidup banyak drama bener.”

Rosé membawa Jisoo ke depan ruangannya. “Buka..” perintah Rosé singkat membuat Jisoo langsung menurutinya.

Mereka masuk ke dalam masih tanpa banyak bicara. “Duduk.”

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang