Part 18

2.3K 290 39
                                    

Gue lagi Happy jadi ini update lagi khusus buat kalian yang udah setia bacain komenin ngevote juga.. Dan Part ini gue ga bisa post pagi takutnya mengganggu yang puasa..  Hahaha..  Enjoy...

Sesampainya di rumah Rosie ga pernah melepaskan tangan Jisoo ya emang Rosé tuh manja gitu anaknya dan pada dasarnya dia orang yang hangat dan penuh kasih sayang jadi ga susah buat dia ekspresiin perasaannya.

Sedangkan Jisoo yang tertutup mulai membiasakan diri dengan kebiasaan baru sang pacar.

“Kamu mau ganti perban dulu apa mau mandi dulu? Mandi dulu lah ya.. nanti perban barunya basah lagi kalo mandi belakangan.. lagian kamu udah bau..” ucap Rosé jahil sambil menutup hidung.

“Enak aja mana ada aku bau, wangi gini.” Jawab Jisoo sambil memutar matanya.

“Iya iya wangi… udah cepet sana. Nanti kalo udah beres kesini lagi.” Ucap Rosé sambil berjalan menuju kamarnya.

Didalam kamar Rosé, stelah menutup pintu dia berlari dan menjatuhkan diri ke kasur empuknya menutup wajahnya dengan bantal dan berteriak karena senangnya.

Sedangkan di kamar Jisoo, terlihat sang penghuni sedang duduk disisi ranjang sambil menatapi luka di tangannya.

Terbayang kejadian hari ini, namun yang paling berkesan saat Rosé menangis memegang tangannya yang penuh luka ini, juga saat di apart tentunya.. semua yang dilakukan Rosé membuat hatinya hangat.

Dan dia berjanji tidak akan membiarkan Rosé menangis seperti itu lagi. “Semoga pilihanku kali ini benar.” Ucapnya sambil mengusap perban di tangannya.

***

Setelah mandi mereka berkumpul lagi di ruang keluarga Rosé. Disana sudah tersedia alat alat p3k. Dan Rosé terlihat handal membuka balutan perban. Dia agak mengernyitkan dahi ketika melihat tangannya.

Beberapa goresan darah kering bisa terlihat namun tidak terlalu dalam lukanya.

“Ini tuh mesti dibersihin dulu kalo ngga nanti infeksi.” Ucapnya tanpa menunggu jawaban dari Jisoo.

Rosé menuangkan cairan antiseptik ke kapas lalu mengusapnya perlahan ke luka Jisoo membuat Jisoo mengigit bibirnya menahan sengatan nyeri dari cairan laknat itu.

“Tahan dikit, siapa suru berani berani bikin tangannya luka begini.” Sahut Rosé sambil sesekali meniup tangan Jisoo agar cepat kering. Lalu ia memakaikan krim luka keatasnya.

“Ini kata Mommy bisa ngobatin sekaligus ngilangin bekas lukanya. Tapi mesti dipake sehari 2x.”

“Iya dokter..” canda Jisoo dengan senyum di wajahnya membuat Rosé geleng geleng kepala tapi dia ikut tersenyum juga.

Stelah aksi balut membalut selesai mereka belajar sebentar untuk ujian besok. Sesi belajar terhenti saat perut Rosé memulai aksi demo minta diisi makanan.

Sebelum beranjak ke ruang makan, Rosé malah merebahkan kepalanya dipangkuan Jisoo. Jisoo menatapnya lalu mengusap lembut surai indah Rosé.

“Kenapa?” tanya Jisoo

”Kamu mau kita open ke anak anak di sekolah atau backstreet aja?”

“Kamu maunya gimana?

“Aku sih maunya kita open aja tapi nanti kasi tau merekanya siang aja pas istirahat atau pas pulang sekolah ya??” bujuk Rosé dan Jisoo mengangguk.

“Berarti kalau lisa pulang sampe besok kita kasi tau mereka kita ga bisa deket gini ya.” Ucap Jisoo mengingatkan, Rosé ga berpikir sampai kesana lalu ia merengek.

“Loh katanya mau kasi taunya siang.. kalo udah deket deket dari pagi kan ketauan dong.” Rosé ngerti hal itu yang dia kuatirkan adalah takutnya dia ga tahan jauh jauh dari Jisoo selama itu karena perlakuan sayang dari Jisoo membuatnya nyaman dan nagih.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang