Pagi itu di kediaman keluarga Kim, para penghuni sudah memulai hari dengan sarapan bersama.
“Luka kamu gimana?” tanya Jessica di sela sela makannya.
“Masih sakitt sih kalo gerak tapi udah jauh membaik kayanya.” Sahut Jisoo disambut anggukan oleh Jessica.
“Gue harus keluar kota beberapa hari kayanya Krystal juga mesti ikut, lu ga apa apa kan di rumah? Atau lu mau ikut sekalian liburan?” tanyanya lagi.
“Ehm dirumah aja deh Kak, lagi begini mau kemana mana juga susah, ribet ntar. Lagian di rumah sekarang juga kan ada Bibi yang bantuin.”“Yaudah, tapi inget ya, Bibi pulang setiap hari jadi kalo butuh apa apa pastiin kamu minta tolong sebelum jam makan malem.”
“Rosie nginep lagi hari ini?” tanya Krystal
“Maunya sih gitu Kak, tapi kayanya aku mesti balik dulu hari ini.” Jawaban Rosé membuat kekasihnya cemberut.“Ya elah, tinggalnya ga jauh juga, besok juga bisa balik lagi pake cemberut segala.” Sahut Krystal membuat Lisa dan Rosé terkekeh.
“Oh ya Kak, gue boleh undang anak anak main kesini ga?” giliran Lisa bertanya ke Jessica.
“Boleh, asal jangan berantakin rumah, ngancurin barang, dan jangan macem macem di kamar gue dan kamar Krystal selama kami ga ada.” Jawab Jessica sambil nerusin makan.
“Nanti kamar kalian berdua gue kunci, tenang aja.” Ucap Jisoo meyakinkan Jessica.
Setelah sarapan mereka hendak melakukan aktivitas masing masing, Rosie tentu ingin dekat dengan Jisoo tapi ngerasa ga enak kalo main nyelonong aja jadi dia ngomong dulu sama Jessica.
“Kak Jess, aku boleh liat liat ke kamar Jisoo?” ucapnya.Jessica melirik ke arah Rosé lalu melirik juga ke arah Jisoo dan Krystal. Well, disatu sisi dia curiga kenapa anak anak pada minta ijin sama dia terus hari ini, tapi di sisi lain dia seneng karena mereka mempertimbangkan keputusan Jessica sebagai yang tertua di rumah itu.
“Bolehlah, masa ga boleh.” Jawabannya disambut gembira oleh Rosé yang lalu menggandeng tangan Jisoo untuk membawanya ke kamar.
Sesampainya di kamar Jisoo, Rosé melihat lihat sekeliling. “Kamar kamu nyaman banget deh. Tapi aku ga liat ada foto foto kamu.” Ucapnya sambil duduk di ranjang.
“Aku emang ga suka foto foto, aneh liat diri sendiri.” Jawab Jisoo mengikuti jejeka kekasihnya untuk duduk disebelahnya.
“Aneh gimana, orang cantik gini.” Sahut Rosé sambil memandang dan membelai wajah Jisoo.
“Kangen banget aku sama kamu.” Ucap jisoo lalu mengecup bibir kekasihnya itu.
Rosé tersenyum dalam kecupan polos itu. “Kangen? Dari kemaren kan aku sama kamu disini.” Candanya pada Jisoo, padahal dia juga kangen banget.
“Ya tetep aja kangen kan ga bisa deket deket, emang kamu ga kangen hmm?” Ucap Jisoo sambil menggelitik Rosé membuat kekasihnya itu menggeliat geli.“Ampun.. ampun.. iya kangen kok..” ucap Rosé disela sela serangan Jisoo.
“Ah Bohong..” ucap Jisoo sambil terus mencari celah menyerang Rosé.“Bener Haha.. ga bohong.. hahah.. Jisoo!” Rosé udah ga tahan dengan serangan menggelitik dari Jisoo sehingga dengan reflek dia memukul Jisoo sembarang arah. “Akhhh..” erang Jisoo sambil memegang area perutnya.
Sontak Rosé panik.. “Aduh.. sorry.. sakit ya.. kamu sih becandanya.” Ucap Rosé sambil memeriksa luka Jisoo, namun sang pacar mengintip dengan senyum lalu mengecupi wajah Rosé membuatnya terkejut lalu terkekeh.
Di sela tawa mereka Jisoo memandang wajah Rosé penuh arti lalu mengecup lagi bibir kekasihnya dengan penuh rasa. Rosé mengalungkan tangannya ke leher Jisoo dan menariknya mendekat, gerakan itu memberikan akses untuk memperdalam ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting The Ice Cube
FanfictionKehidupan sekolah, romansa, seputar Kim Jisoo sang Ketos dan Park Roseanne sang Ketua Cheer.. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #1 - indonesian 24/04/22 💜 #1 - kimjisoo 24/05/22 #1 - kjs 21/05/22 #2 - pcy 21/05/22