Part 43

1.4K 168 173
                                    

Sore itu cewe cewe lagi asik berenang pake bikini membuat para kekasih tak mau melepas pandangannya. Untung aja si Jehun tidur karena kecapean nyetir, kalo ngga udah bakalan ada perang lagi sama Jisoo.

“Eh guys.. ini seriusan malem ini kita tidur masing masing gini nih?” Tanya Seulgi memastikan.

“Iya Ji.. seriusan lu? Lagian ntar malem kan jm 12 Rosé ulangtahun elu ga mau berduaan sama dia?” tambah Wendy manas manasin.

“Ga tau deh gue.. si Jehun bikin pusing.” Ucap Jisoo sambil mengacak rambutnya.

“Gimana kalooo..” sela Lisa, semua mulai memperhatikannya. “Kita bikin dia klepek klepek dan sibuk sama si Somi.” Tambah Lisa sambil naik turunin alisnya yang jarang jarang itu.

“Ya susah kali..” sahut Jisoo.

“Eh.. kucing mah ga akan berani nolak kalo dikasi ikan salmon. Ikan sarden aja dicolong.” Ucap Wendy sang pakar cinta.

“Jadi kita mesti gimana?” Tanya Seulgi

“Kita party ntar malem..” jawab Wendy

“Jangan lu bikin mabok anak orang.” Celetuk Jisoo

“Ya jangan sampe mabok bener.. tipsy aja biar rilex papan gilesan bermarga Jung itu.” Sahut Wendy dengan santai

“Ya gue serahin sama elu lah Wen.. pokonya malem ini gue mau berdua sama Irene.” Kata kang cimol dengan nada mendesak.. gimana engga di hari spesial gini dia mau ditemenin ayank dong pastinya.

Tiba tiba Jisoo teringat sesuatu. “Oh ya guys gue mesti cabut dulu..” ketiga sahabatnya melirik penuh tanya.

“Tapi kalo gue pergi sendiri nanti Rosé curiga.. salah satu dari elu temenin gue lah.”

Sontak permintaan Jisoo mendapat protes penolakan dari Seulgi dan Lisa namun Wendy terdiam lalu mengiyakan permintaan Jisoo.

“Iya iya gue temenin lu.. sekalian kita cari kayu bakar buat api unggun ya tapi.” Ucap Wendy.

Mereka berdua beranjak bangun, benar saja baru bangun Rosé udah manggil Jisoo. “Soo.. Mau kemanaa??”

“Mau nyari kayu sama Wendy.” Jawab Jisoo singkat.

“Aku ikutt..” sahut Rosé hendak keluar dari kolam.
“Eh jangan.. lagi begitu masa ikut.. ga boleh.. udah kamu disini aja ya.” Penolakan Jisoo membuat sang pacar cemberut.

Jisoo menghela nafas lalu mengecup keningnya. “Cape ntar bawa bawa kayu.. kamu siapin aku sama wendy coklat anget aja ntar ya.”

Ini pertama kalinya Jisoo inisiatif kasih kecup, berarti itu tandanya dia udah ga marah lagi ucap Rosé dalam hati. Rosé ga mau Jisoo balik marah lagi karena dia ga nurut jadi sekarang dia mutusin untuk ikutin kemauan Jisoo aja.

Jisoo sama Wendy beranjak keluar. “Bawa kunci mobil lu Wen.”

“Emang kita mau kemana sih??” tanya Wendy.

“Nanti lu juga tau.. udah buruan.. ntar keburu tutup.” Mereka berdua bergegas ke mobil lalu tancap gas dari situ.

***

Sudah mulai menjelang malam Jisoo dan Wendy belum juga kembali membuat Rosé kuatir. Tak lama ia mendengar suara mobil masuk pekarangan, dia bersiap menyambut keduanya dengan coklat hangat yang sudah dia buat barusan.

Namun secara tidak disangka Wendy masuk rumah dengan wajah tak bersahabat disusul oleh Jisoo yang berteriak marah di belakangnya. Membuat seisi penghuni rumah terdiam.

“YAH! GUE NGOMONG BELOM SELESAI!!”

“MAU APALAGI?! GUE KAN UDAH TANGGUNG JAWAB!” Balas Wendy dengan nada suara yang tak kalah tinggi.

Melting The Ice CubeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang