Hari itu teman teman Jisoo pulang setelah makan siang karena esok hari mereka sudah harus kembali ke sekolah. Lisa tentu pergi juga mengantar sang kekasih barunya pulang ke rumahnya.
Saat Rosé masih nyaman rebahan di pangkuan Jisoo, tiba tiba terdengar suara mobil masuk ke halaman rumah dan membunyikan klaksonnya.
Keduanya saling tatap dengan ekspresi bingung lalu mereka berdua melihat ke depan.
Di halaman ada mobil Rosé namun yang keluar dari mobil bukanlah Pak Min tapi Jaehyun.
Kehadiran pria itu tentu saja membuat mood Jisoo turun drastis.
“Kamu ngapain kasi tau alamat aku ke dia?” Ucap Jisoo berbisik kepada kekasihnya.
“Aku ga kasi tau dia, aku cuma kasi tau Mommy kok.” Jawaban Rosé membuat Jisoo menghela nafas.
Jaehyun masih dengan tampang ramah dan senyumnya menghampiri mereka berdua. “Gue disuruh jemput, besokkan sekolah. Sekalian tante nyuruh beli beberapa barang katanya elu tau yang biasa dibeli, jadi kita mesti belanja dulu sebelum pulang.”
“Lu ga bisa beli sendiri apa Jae, males banget.. pasti macet.”
“Ya mau gimana, orang Mommy lu yang suruh dan gue ga tau macam apa barang yang dia suruh beli.”
Jika mata Jisoo bisa mengeluarkan sinar laser, mungkin kepala jaehyun sudah bolong saat ini karena terlalu lama ditatap.
Di belakang badan Rosé tangan Jisoo tetap memegang erat seakan tidak mau kekasihnya itu pulang membuat Rosé semakin bimbang.
“Mau aku aja yang anter kamu belanja? Ntar aku anter pulang juga.” Ucap Jisoo.
Namun sebelum Rosé bisa menjawab Jaehyun bicara duluan. “Ya kalo elu yang mau anter mah sia sia gue ke sini dong.” Ucapnya agak sedikit kesal.
Jisoo udah mau nyolot mendengar ucapan Jaehyun tapi ditahan Rosé. “Iya ya udah, gue balik sama elu. Tunggu sini bentar ya.”
Rosé menarik Jisoo kedalam rumah.
“Jangan kaya anak kecil gitu, niat dia baik, lagian sebenernya aku juga maunya pulang sama kamu tapi kasian dia udah jauh jauh jalan kesini. Kita ketemu besok di sekolah ya.”Jisoo masih dengan muka kesalnya ga meresponi perkataan Rosé. Melihat itu Rosé memeluk Jisoo, “Jangan marah, inget aku cuma sayangnya sama kamu.”
Lalu Rosé beranjak mengambil barang barangnya, tapi beberapa baju bersih miliknya dia tinggalkan di lemari kamar Jisoo buat jaga jaga.
Setelah itu Rosé pun pergi bersama Jaehyun, meninggalkan Jisoo yang lagi bete banget.
Disisa hari itu Rosé terus mengirimi pesan ke Jisoo namun hanya dibalas singkat singkat aja, dan itu tentu bikin Rosé ngelus dada.
***
Di sekolahan keesokan harinya, pelajaran berlalu seperti biasa, namun keadaan antara Rosé dan Jisoo tetap sama, walaupun kali ini Jisoo tidak menghilang menghindari Rosé tetap saja dia males bicara, kalo Rosé nanya juga dia jawabnya singkat singkat, membuat teman temannya agak bertanya tanya sebenernya ada apa sama mereka ini.
Rosé muter otak gimana caranya supaya dia bisa dapet perhatian Jisoo, kepalanya hampir berasap mikirin hal itu, namun ketika dia melihat lapangan tempat latihan Cheer lagi diperbaiki dan mereka harus latihan gabungan sama anak basket di aula, muncul ide dikepala Rosé.
Rosé segera menemui beberapa rekan Cheernya, Tzuyu, Mina, dan Momo.
“Kita hari ini latihan gabungan sama anak basket, tapi kali ini gue mau kita nampilin sesuatu yang beda.” Ucap Rosé
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting The Ice Cube
Hayran KurguKehidupan sekolah, romansa, seputar Kim Jisoo sang Ketos dan Park Roseanne sang Ketua Cheer.. *Jitop supremacy G!P *Botsé *🌈🔞 #1 - indonesian 24/04/22 💜 #1 - kimjisoo 24/05/22 #1 - kjs 21/05/22 #2 - pcy 21/05/22