36. Pertarungan Dua Wanita

1.4K 218 63
                                    

Halooo!!!

Aku update juga akhirnya. Seneng nggak?

Siapa yang berharap banget baby Na-Win bakal launching? Hehe

Aku cuman mau cek ombak aja.

Makasih ya udah dukung ceritaku ini. Alhamdulillah masuk reading list WattpadRomanceID bulan April. Aku nggak nyangka banget bakal terpilih. Padahal yang baca menurutku belum nyampe banyak banget. Secara aku jarang promo cerita ini karena kesibukan di real life. Ya, pokoknya makasih banget buat para readers. Tanpa kalian, cerita ini nggak akan ada apa-apanya.

Sebelum baca kelanjutan cerita ini, perhatikan ini baik-baik, ya.

-Bagi yang belum follow akun wattpad aku, kuy follow. Karena aku suka ngasih info seputar update-an.

-Bagi yang selama ini belum pernah vote dan komen alias jadi silent reader, kuy budayakan vote dan komen.

-Tolong bantu cek typo ya. Thanks.

Orang ini kalau jidatan bikin oleng. Kemarin di MV Glitch Mode dia ketekan juga bikin oleng.

 Kemarin di MV Glitch Mode dia ketekan juga bikin oleng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi nggak tahu kenapa aku lebih oleng ke Renjun. Hahaha

Happy reading...

❤️❤️❤️





Tidak ada anak yang mau keluarganya retak, termasuk Nana. Bertahun-tahun menjadi anak broken home, baru sekarang ini Nana begitu terbuka tentang perasaannya kepada seseorang. Dan orang beruntung yang tahu tentang isi hatinya Nana tentu saja Winta. Siapa lagi kalau bukan istrinya. Momen menginap di rumah Bunda beberapa hari yang lalu membuat Nana sadar bahwa dia memang membutuhkan seseorang untuk berbagi. Dan Nana merasa sangat beruntung orang yang menjadi tempatnya berbagi sekarang adalah jodohnya sendiri, cinta pertamanya.

Nana baru saja keluar dari gedung rumah sakit menuju parkiran. Renza masih belum pulang karena ada sedikit urusan dengan beberapa anak koas lainnya. Nana mengambil HP di saku celana sebelum bergerak keluar dari area parkiran. Dilihatnya pesan-pesan WhatsApp yang belum dibacanya. Pesan pertama yang dibuka jelas dari Winta.

Wife ❤️

Mas, aku udah selesai ujian. Ini lagi makan siang. Bekalnya enak. Aku suka tumisan brokoli kamu.

Wife❤️
Lagi sibuk banget, ya?
Jangan lupa bahagia. Kamu udah makan, Mas?
Aku kangen banget sama kamu.

Wife ❤️
Pak dokter Nana
Chef Nana
Paksu Nana
Kang fotokopian Nana
Husband...
Kok nggak dibales dari tadi?
Kesepian, nih. Tapi nggak masalah. Aku ngerti pasti pasien kamu lagi banyak.

Young CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang