Kim ara berjalan cepat menuju rumah sakit tempat dia bekerja selama 3 tahun ini, ya hari ini dia terlambat bangun karna dia kemarin harus kerumah orang tuanya dan ya jarak rumah kedua orangtuanya memakan waktu 1 jam beda dengan apartemen miliknya yang hanya butuh waktu 20 menit sampai dirumah sakit.
" selamat pagi dokter ara" ucap suster eungsa
" pagi semuaa" ucap ara kepada seluruh departemen saraf saat sedang melewati nya dan menuju kantornya sendiri.
" kau terlambat?" ucap seseorang yang sudah menunggu ara di dalam kantornya.
" apa kau tak memiliki ruangan sendiri, ya hari ini aku berangkat dari rumah amma dan appa" balas ara dengan sengit.
" kau ada oprasi hari ini?" tanya kim yona teman ara, dia dokter spesalis penyakit dalam. Mereka sudah berteman sejak masuk kuliah kedokteran.
" nanti siang waee?" tanya ara
" berarti kau tiddak makan siang? " ucap yonaa
" kau kenapa? Langsung ke intinya saja" ucap ara yang geram karna sahabatnya yang terus bertanya.
" dokter song menembakku" ucap yona sambil memejamkan matanya
" teruss kenapa yona ya, aku sangat pusing dan kau merengek seperti ini" ucap ara sambil melihat laporan catatan pasien yang dia tangani.
" apa kau tidak marah karna ku pikir kau menyukainya" balas yona
" apa kau gila? Aku hanya membalasnya karna dia selalu bertanya tentangmu dasar pabooo" ucap ara
" jinjja" ucap yona sambil membinarkan kedua matanya
" kaa keluarr, jangan sampai kau ku lempar tumpukan laporanku ini kaaa" ucap ara
" arrasoo, byy" ucap yona yang sambil tersenyum meninggalkan ruangan ara.
Setelah kepergian sahabatnya ara kembali memikirkan perkataan orang tuanya semalam. Bagaimana bisa dia harus menikah hanya karna kedua orangtuanya akan ke swiss alasan macam apa yang harus ara terima lagi.
flassback onFara memasuki pekarangan milik keluarga kim, ya keluarga kim ara cukup terpandang dikalangan orang, pemilik salah satu rumah sakit besar di korea dan memiliki beberapa saham di beberapa perusahaan.
" aku pulang" ucap ara sambil membawa tas kerjanya.
" apa kamu langsung kesini ara ya?" tanya song cha min ibu dari kim ara.
" yaa amma, kemana appa katanya dia mencariku" ucap ara
" ayo kita ke ruang keluarga dia sedang disana bersama kakakmu" ucap song cha min.
" wahh anakku sudah pulang" ucap kim yo joon
" ada apa appa mencariku, tidak biasanya aku harus pulang biasanya appa akan kerumah sakit" ucap ara
" kau sudah tidak berapa bulan? Kita merindukanmu" ucap ayahnya ara.
" sudahlah kalian jangan berdebat , suamiku kita harus bicarakan kepada ara" ucap bundanya ara
" ada apa sebenarnya appa amma oppa" rengek ara karna dia takut jika terjadi sesuatu kepada kelurganya.
" menikahlah dengn anak sahabat appa ya nak" ucap kim yo joon.
" mwooo" jawab ara yng masih tidaak percaya.
" lusa kita akan bertemu dengan keluarga mereka untuk membahas tanggal pernikahan kalian jadi luangkan waktumu" ucap kim yoo joon
" yaaa appa ya aku masih ingin ssendiri appa kenapa bukan oppa dulu aa, aist appa pilih kasih" ucap ara
" kami berdua akan menetap diswiss sayang jadi kamu harus ada yng jaga" ucap song chaa min
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...