LIMA

1.3K 75 1
                                    

Kim doo kyun sudah berada di mansion milik keluarga kim, dia tersenyum mengingat perkataan adiknya kemarin malam yang menanyakan bajunya akan dipinjam oleh yoongi. Doo kyun berjalan masuk dan disambut oleh beberapa pelayan yang bekerja di keluarga kim.

" pagi appa , amma" salam doo kyun.

" ada apa nak? pagi pagi sudah pulang apa ada masalah diperusahaanmu?" tanya yo joon.

" aniyaa appa, aku hanya mampir sebentar sambil memberikan laporan untuk acara pernikahan ara, yaa" ucap do kyun.

" siang ini appa dan amma mu akan meninjau lokasi yang sudah kita booking apa kau mau ikut?" tanya cha min

" tidak usah appa , amma aku akan ke apatemen ara, ku dengar tadi malam yoongi disana" ucap do kyun

" benarkah?wahh mereka cepat sekali dekat"ucap yoo joon.

" aku akan tenang paa, jika ara bisa menyukainya appa tau sendiri kan bagaimana tempramennya ara" ucap do kyun.

" semoga saja doakan saja, mari sarapan bersama setelah itu teruskan pekerjaanmu appa dan amma tidak akan mengganggumu" ucap yoo joon.

Ara terbangun karna sinar matahari yang membangunkannya, dia mengerjapkan matanya melihat pemandangan yang setiap pagi dia lihat saat terbangun dia tersenyum merasakan badannya yang sangat segar dan dia enggan untuk beranjak dari ranjangnya namun dia teringat bahwa bukan hanya dia yang ada di apartemennya. Ara berjalan keluar dari kamar melihat dan mencari sosok yang sedang dia ingin lihat namun dia menemukan secarik kertas yang memberitahu bahwa dia sudah pergi. Arapun berjalan menuju lemari esnya dan membuka lauk yang masih ada dan menghangatkannya lagi untuk sarapanya dan akan melanjutkan tidurnya lagi.

" odiyaaa?" tanya yona di panggilan telfonnya. 

" di apartemen, waee" balas ara.

" kau jadi sift malam?" tanya yonaa.

" iya karna aku nanti akan mengoprasi pukul 5 sore dan hari ini aku tidak ada jadwal rawat jalan jadi aku mengambil cuti wae?" tanya ara.

" baiklah kalau begitu aku hanya bertanya saja" ucap yona sambil mematikan panggilannya. 

Setelah sarapan sedikit ara berjalan kembali ke kamarnya dan menutup tirainya dan menarik slimutnya lagi dan meneruskan mimpinya yang tadi tertunda. Do kyun sudah sampai di deoan apartemen milik adiknya namun tidak kunjung dibuka kan dan akhirnya dia memilih masuk saat melihat kedalam hanya sunyi dan sepi dan saat melihat ke kamar adiknya dia menemukan seorang yang dia cari sedang terlelap karna tidak ingin mengganggu do kyun menutup pintunya lagi dan akan memasak lauk untuk adik satu satunya itu dan lekas kembali ke kantornya. 

" siapa siang siang seperti ini bertamu tidak biasanya? apakah yona" batin do kyun sambil berjalan menuju pintu namun sebelumnya dia mengintip siapa yang akan bertamu.

" min yoongi" ucap do kyun saat membuka pintu.

" anyeong hyung" ucap yoongi.

" masuklah" ucap do kyun dan menutup pintu.

" ara, yaa sedang tidur jika kau ingin menemuinya" ucap do kyun.

" jangan dibangunkan biarkan saja, aku hanya ingin menumpang istirahat sebentar, " ucap yoongi

" kau mau makan? aku membuatkan lauk untuk ara selmaa 1 minggu " ucap doo kyunn.

" dia tidak bisa memasak?" tanya yoongi sambil merebahkan badannya disofa.

" hanya tidak boleh saja oleh amma, namun kalau tanya maslaah obat dia tahu semua bahkan apoteker saja kalah olehnya" ucap do kyun.

" tidak apa uangku banyak jadi kita berdua bisa beli makanan diluar" ucap yoongi.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang