" aku sedang makan diluar?wae" balas ara dan mengirimnya ke yoongi.
" Araaa,ya" panggil siyo
" Ouh, iyaa emm park siyo aku" ucap ara
" Aku beri waktu kamu gak papa" ucap siyo
" Aniya, aku akan jawab sekarang aku tidak bisa karna aku sudah milik seseorang, mianeee siyo ,ya" ucap ara
" Aku akan menunggu kamu ara, dan maafkan aku karna aku menyukaimu lebih dari seorang teman" ucap siyo
" Bukan salahmu, dan maaf aku tidak bisa membalas perasaanmu" ucap ara.
" Kau menunggu seseorang?" Tanya siyo, karna ara terus memandang ponselnya.
" Ouh tidak, kamu sudah selesai? Kalau sudah ayo pulang " ucap ara
" Baiklah ayo pulang" ucap siyo dan mereka berdua berjalan berdua beriringan dan keluar dari restauran .
" Besok bisa bertemu aku akan menunjukan persiapan pernikahan kita" balas yoongi.
" Baiklah kalau begitu, selamat malam" balas ara dan mengirim pesannya kepada yoongi.
" Apa perlu ku antar?" Tanya siyo karna mereka sudah sampai di parkiran.
" Tidak usah itu mobil jemputanku sudah datang, aku duluan" ucap ara sambil berjalan menuju supir milik keluarganya.
" Malam non ara" ucap supirnya.
" Malam, maaf merepotkan harus menjemput ku" ucap ara yang masuk duduk di belakang.
" Tidak non, ini tuan kim yang memerintah, dia tau bahwa nona ara sedang tidak enak badan" ucap sopir.
" Baiklah , dan terima kasih kita pulang ke apartemen" ucap ara dan di anggukan oleh supirnya.
Pagi ini ara sarapan dengan hati yang sangat tenang, dia kerumah sakit nanti sore karna shifnya , dan setelah sarapan dia akan menemui yoongi.
" Kau dimana? Aku sudah sampai" tanya yoongi di dalam telfon.
" Sebentar, aku berjalan menuju kafe kau memakai baju apa?" Tanya ara
" Hitam" ucap yoongi dan langsung mematikan panggilannya karna dia sudah melihat yang dia cari.
" Min yoongi?" Ucap ara di depan yoongi karna penampilan yang sangat tertutup dengan memakai masker dan topi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romansaseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...