11.

1.3K 74 0
                                    

Pagi ini yoongi sudah bangun terlebih dulu, dia melihat kamar Ara masih tertutup dan melihat di balkon kamar ara masih tertutup tirai.

" yeobseooo" ucap yoongi di dalam telfon.

" ada apa hyung" tanya namjoon.

" aku tidak bisa datang ke agensi selama 2 hari jika ada apa apa beri tahu aku" ucap yoongi.

" arraseoo hyung, aku tutup" ucap namjoon. 

Setelah memberi tahu namjoon, yoongi pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan ara, sebenarnya dia bisa memasak namun dia tidak memberi tahu ara juga karna dia juga jarang dirumah dan ara di rumah sakit juga.

" pagi " ucap yoongi saat melihat ara bangun tidurr keluar dari kamar dengan masih menyepol rambutnya.

" ouh, kau sudah bangun" ucap ara.

" kau mau sarapan" tanya yoongi.

" tak usah aku tidak terbiasa memakan sesuatu di pagi hari setelah bangun tidur, aku akan membuat kopi saja" ucap ara sambil berjalan ke dapur dan membuat kopi di mesin kopi.

" latte" ucap yoongi.

" jika aku baru bangun langsung meminum amerikano akan membuat asam lambungku naik, karna kau tidur lebih dari 5 jam, dan jika aku dirumah sakit aku tidak bisa tidur selama itu setiap 1 jam sekali aku akan bangun" ucap ara

" biasakan dengan makan sepotong kue" ucap yoongi sambil memotongkan 1 roti tawar menjadi 2 karna 1 untuk dia dan satunya untuk ara.

" terima kasih, aku makan" ucap ara sambil berjalan menuju balkon.

" kau menyukai tempat disini sampai kau membawa kursi santaimu" tanya yoongi.

" sangat indah pemandangan disini, " ucap ara.

" hari ini kau akan melakukan apa? akan ku temani" ucap yoongi sambil duduk di samping ara.

" di apartemen saja, dan sore hari belanja sayur dan buah " ucap ara.

" bagaimana kalau nanti kita bermain game ?" ajak yoongi.

" baiklah sepertinya menyenangkan" ucap ara.

Mereka mengobrol sambil menikmati kopi mereka masing masing, ara yang menceritakan kehidupannya di rumah sakit dan yoongi menjadi pendengar setia . setelah lama mengobrol dan mattahari mulai naik mereka berdua masuk karna sudah terasa panas.

" Ara, aku akan membuatkan makan siang " ucap yoongi.

" emm, nee aku akan mandi setelah itu kita bisa mulai bermain game " ucap ara yang masuk ke kamar.

Setelah mandi ara menggunakan kaos dengan panjang selutut dan tidak menampakan celana pendeknya. dia keluar dari kamar dan masih melihat yoongi memasak.

 dia keluar dari kamar dan masih melihat yoongi memasak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" kau masih lama?" tanya ara yang duduk di depan tv.

" 30 menit lagi, kau menontonlah drama dulu setelah memasak aku akan mandi sebentar setelah itu kita makan baru bermain" ucap yoongi.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang