Yoongi memarkirkan mobilnya , mereka sudah sampai di basemen apartemen mereka. Ara membawa semua barangnya di bantu oleh yoongi, karna rumayan banyak juga dan araa juga akan memasang infus vitaminnya lagi saat sampai di kamar nanti.
" kau sudah menyelesaikan semuanya kemarin" tany yoongi yng melihat sekadaan apartemenya yang sudah rapi dan barang barang ara sudah dipindah.
" sudah, aku meminta bantuan juga pelayan rumahku jadi tidak begitu berat" ucap ara.
" maafkan aku yang tidak membantumu " ucap yoongi.
" aku ke kamar dulu, aku akan istirahat, jika kau ingin makan bangunkan aku " ucap ara sambil berjalan menuju kamar.
Tidak ada yang spesial setelah Ara menikah, hanya saja sekarang dia ada teman di apartemennya dan mungkin itu juga akan jarang mengobrol karna dia dan yoongi yang sama sama sibuk karna yoongi juga seorang produser musik.
" ada apa kau menelfon, kalian dimana?" tanya jinn di panggilan video.
" hanya saja bosan, arra sedang istirahat jadi aku tidak ingin mengganggu" ucap yoongi.
" hyung kesinilah, jika bosan" ucap V
" kalian dimana?" tanya yoongi.
" apartemen namjoon" ucap Jhope.
" baiklah aku akan kesana, akan kubawakan makanan" ucap yoongi.
" kau yakin ara tidak marah" tanya jimin.
" dia juga sedang istirahat jadi biarkan saja,aku kesana" ucap yoongi sambil menutup panggilan video dan berangkat menuju apartemen namjoon.
Setelah 30 menit yoongi sudah sampai di apartemen namjoon dengan membawa ayam goreng dan beberapa botol anggur." yaa kau benar benar datang" ucap jin yang mengambil makanan yang dibawakan yoongi.
" kau tau studioku belum selessai, jadi aku bosan, dan aku juga tidak ingin mengganggu ara" ucap yoongi dan ikut duduk merekaa.
" hyung, nuna sangat yepoo" ucap jungkook.
" benarkah?" tanya yoongi.
" benar hyung, kan sudah ku bilang beberapa kali nuna ara sangat cantik kau beruntung hyung" ucap jungkook.
" namun sepertinya dia tipe orang yang tidak terlalu perdulu, benarkah?" tanya jhope.
" sepertinya, aku sudah bertemu dia beberapa kali dia akan tertarik ketika itu meyangkut hal yang dia sukai" ucap yoongi.
" hyung kau tidur bersama?" tanya jimin.
" yaak, park jimin fikiranmu apa seperti itu saja, kurangilah melihat seperti itu" ucap namjoon.
" aniyaa, aku tidur di kamar tamu, dia di kamar utama karna ku rasa dia yang akan selalu pulang jadi biarkan dia di kamar utama, toh aku juga jarang pulang selalu di agensi" ucap yoongi,
" jangan minum terlalu banyak yoongi" ucap jin
" baik hyungg" ucap yoongi.
Soree di kota soul sangat cantik, tidak biasanya awan sangat cantik. Ara terbangun dari tidurnya dan melepas infusnya karna sudah di rasa badannya lebih baik. Ara melihat keluar jendela dan melihat pemandangan kota soul, sudah lama dia tidak seperti ini karna sibuk dengan pekerjaan . Ara keluar dari kamarnya dan melihat sekeliling tanpak sepi dan ara sudah mengira yoongi sedang pergi. Ara berjalan ke lemari makanan dan melihat hanya rameyon yang hanya bisa dia masak dan nuget yang dia bisa goreng. setelah melihat bahan yang instan bisa dia makan, dia kembali lagi ke kamar dan akan pergi mandi karna untuk menyegarkan tubuhnya, dan dia melihat kota soul sudah mulai gelap. setelah selesai mandi dan berganti baju ara berjalan kembali ke dapur dan mulai memasak rameyon. ara juga melihat sudah pukul 8 malam lebih namun yoongi bellum pulang juga. Ara makan mala sendiri untuk kehidupan barunya ditemani dengan menontor serial drama yang dia sukai. saat sudah selesai makan tiba tiba tombol kunci pintu berbunyi dan ara sudah menebak dia yoongi dan benar saja namun dengan keadaan yang begitu berantakan.
" aku pulang" ucap yoongi sambil mengganti sandal rumah.
" emm nee" jawab ara namun matanya fokus pada dramanya.
" kau sudah makan? " tanya yoongi sambil melihat 1 bungkus rameyon yang sudah habis.
" iyaa, waee?" tanya ara.
" aku membelikan ayam goreng untukmu, " ucap yoongi
" kita simpan saja kita makan besok saja, kau minum?" tanya ara karna mencium bau alkohol.
" sedikit" jawab yoongi.
" istirahatlah, akan ku bawakan air hangat untukmu" ucap ara sambil bangkit dari duduknya dan menyiapkan air hangat untuk yoongi.
Saat masuk ke kamar yoongi hanya gelap dan ara mencari saklar lampunya namun dia tidak menemukannya namun malah membuat dia terkejut karna yoongi memeluknya dari belakang.
" yoongi, yaa kau sadar" ucap ara yang mulai nyaman dipeluk oleh yoongi.
" kenapa kau lama sekali? aku sangat merindukanmu" ucap yoongi.
" lamaa?" tanya ara.
" aku sangat merindukanmu" ucp yoongi.
saar ara akan berbalik badan, dengan cepat yoongi sudah mencium ara, dan ara membalasnya perasaan apa yang ara rasakan? kenapa dia membalas ciuman yoongi, namun semakin lama ara semakin menikmatinya, tanpa sadar ara sudah mengikuti permainan yoongi dan dibawanya dia ketempat tidur yoongi dan ara mulai mengimbanginya, semakin lama ciuman yoongi turun kebawah dan sudah di dada ara, untuk pertama kalinya ara merasakan rasa yang sangat nikmat belum dia rasakan. Ara sudah mulai mendesah dan membuat yoongi semakin menjadi jadi ara menikmati semua sentuhan yang diberikan oleh yoongi. tiba dibagian bawah yoongi menatap ara dan menciumnya lagi.
" arrhhhaa , yoongi" ucap ara kesakitan, saat yoongi mencoba menerobos keprawanan ara.
" aku akan pelan pelan, awalnya akan sakit namun lambat laun akan membaik percayalah" ucap yoongi . setelah menahan rasa sakit yang sangat perih sampai ara meneteskan air mata lama kelamaan gerakan maju mundur yoongi sangat menikmati dan membuat ara mendesah lagi.
" yoongi yaa, aku akan keluar" ucap ara sambil mendesah tak karun.
" ahhh, akan ku percepat, yuri, yaa" ucap yoongi.
Dan saat ara mendengar nama seseorang disebut, ara sadar bahwa bukan dia yang yoongi ingin kan. Setelah melewati malam pertama seperti orang bilang, namun tidak dengan kehendak Ara, dia pergi dari kamar yoongi dan membereskan semuanya begitu juga dengan pakaian yoongi. Ara menatap dirinyaa, dia tau dia sudah tidak sempuran namun ara juga tidak menyesalinya karna dia melakukan dengan suaminya walaupun tanpa dasar cinta.
Pagi sudah tibaa, Ara sudah bangun dan membuat kopi karna sudah menjadi rutinitasnya di pagi hari meminum segelas kopi, namun untuk hari ini berbeda karna ara menikmatinya di balkon apartemennya sambil melihat matahari terbit.
" kau sudah bangun?" ucap yoongi dari belakang.
" ouh, kau sudah bangun" uap ara juga.
" maafkan aku kemarin pulang dengan keadan mabuk pasti aku sangat menyulitkanmu" ucap yoongi.
" tidak apa apa hanya menggantikan baju untukmu saja" ucap ara datar.
" ganti baju?" ucap yoongi kaget karna dia baru sadar karna pakaiannya sudah berganti dengan piama tidur.
" ouhh maaf kan aku pasti aku menyulitkanmu" ucap yyoongi.
" sudah terbiasa, jadi tak apa, kau mau sarapan apa?" tanya ara yang bangkjt dan menuju dapur.
" sebisamu saja aku tidak akan menuntutmu" ucap yoongi.
" bagus , ku akan membuatkanmu roti panggang dan telur goreng saja, dan ini minum obat pengar " ucap ara.
" gumawhooo ara, yaa" ucap yoongi.
" neee" ucap ara dan langsung menyiapkan sarapan mereka ber2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...