28

1.4K 94 6
                                    

Kim ara berjalan bersama kim doo kyun menuju ruang kerjanya, disepanjang jalan banyak yang iri dengan adik kakak ini, bagaimana tidak kakaknya seorang presdir di perusahaan musik yang hampir sama dengan agensi milik bangtan dan adiknya adalah seorang profesor muda dan memiliki banyak saham di perusahaan dan rumah sakit lainnya.

" Kau mengubah sandimu?" Tanya doo kyun

" Neee" ucap ara sambil membuka pintu dan masuk kedalam.

" Waeee?" Tanya do kyun namun belum selesai bicara dia kaget melihat min yoongi dengan damai tertidur di sofa istirahat milik ara.

" Waeee?" Tanya do kyun namun belum selesai bicara dia kaget melihat min yoongi dengan damai tertidur di sofa istirahat milik ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ast kamjagiaa, bagaimana dia disini apa dia sudah gila?" Tanya doo kyun lagi.

" Ini alasannya dia yang selalu datang saat aku sedang mengoprasi jadi aku ganti saja , takut ada yang mengetahui selama ini belum ada yang curiga" ucap ara.

" Dia tidak bekerja?" Tanya doo kyun yang sudah duduk di samping yoongi tidur.

" Meliburkan diri, entahalah seharian dia mengikutiku saja" ucap ara yang duduk di kursi meja kerjanya.

" Ya sudah aku akan pulang dulu, dan kau jika ada waktu luang pulanglah bersama yoongi" ucap doo kyun dan beranjak berdiiri.

" Baiklah, hati hati kak sampai jumpa" ucap ara dan doo kyun pun pergi pulang untuk istirahat.

Setelah kepergian kakak nya ara kembali duduk dan fokus kepada laptop kerjanya dan melihat laporan kerja juga dari perusahaan milik keluarganya. Saat sedang melihat kerjaanya ara mendapatkan pesan masuk lagi dari pengawalnya dan sudah menemukan orang yang sedang mengikutinya, melihat pesan yang diberikan oleh pengawalnya ara sudah menduga bahwa kim yuri yang sedang mengikuti mereka ber2 karna sikap yoongi yang sudah acuh kepadanya dan sudah mengetahui semuanya.

" Sayang" panggil yoongi.

" Neee, waee yoongi yaa" ucap ara namun masih fokus dengan ponselnya.

" Jangan pergi yaa, aku sangat sangat mencintai kamu, maafkan aku karna telah mengabaikan perasaan cinta ini dari awal, aku mencintaimu kim ara" ucap yoongi namun masih memejamkan matanya.

" Ahh dia melantur ternyata" tawa ara di depan yoongi yang masih tertidur.

" Yoon, ayo pulang kau teruskan tidurmu dirumah, ayo" ucap ara yang membangunkan yoongi.

" Kau sudah selesaii? " Tanya yoongi sambil mengerjapk ngerjapkan matanya.

" Sudah ayo pulang, aku akan merapikan semua kau bersiaplah pakai mantelmu" ucap ara.

" Baiklah" balas yoongi dan dia berjalan ke gantungan mantel sambil melihat ara berkemas.

" Sayang sudah" tanya yoongi yang sudah duduk disofa menunggu ara.

" Sudah ayoo" ucap ara dan mereka pun pergi keluar bersama.

Semua departemen bedah saraf pun terkejut melihat ara dan yoongi berjalan melewati mereka. Tangan yoongi yang menggenggam ara membuat semuanya sangat iri kepada ara. Mereka hanya tau dia adalah pria suami dokter ara, namun tidak tau siapa dia sesungguhnya. Namun di kejauhan ada seorang laki laki yang tersenyum getir melihat seorang wanita yang dia sukai sudah memiliki laki laki dihidupmya.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang