" kau dimana?" tanya yoongi di dalam panggilan telfonnya.
" aku sudah dijalan tadi mampir sebentar membeli kopi, mianee" ucap ara sambil mengendarai mobil miliknya.
" jika sudah sampai basemane kau bilang aku akan turun menjemputmu" ucap yoongi.
" arrasoe,aku tutup dulu" ucap ara dan mematikan panggilan dengan yoongi.
setelah 15 berlalu akhirnya ara sampai di apartemen milik yoongi, memang kawasan apartemen milik yoongi sangat private dan elite, dulu juga dia akan membeli apatemen disini namun jarak yang rumayan jauh untuk ara tiba dirumah sakit dia tidak jadi membelinya.
" maafkan aku membuatmu menunggu" ucap ara sambil berjalan menuju yoongi yang sudah menunggu di depan lift basemane.
" gak papa, ayoo" ucap yoongi dan masuk kedalam lift. di dalam lift mereka berduapun tidak banyak bicara karna sibuk dengan kegiatan masing masing.
sesampainya di apartemen yoongi, ara dipersilahkan masuk dan saat masuk melihat semuanya tertata rapi dan seperti tidak pernah ditempati saja.
" apartemen ini memang jarang ku tempati, namun setiap 2 hari sekali ada yang datang membersihkan" ucap yoongi yang menuangkan minuman.
" baiklah, jam berapa mereka datang?" tanya ara sambil duduk
" 1 jam lagi, jadi kau bisa istirahat" ucap yoongi.
" terima kasih" ucap ara sambil menerima minuman yang diberikan oleh yoongi.
" kau sudah makan?" tanya yoongi.
" sudah tadi pagi pukul 5 bersama dokter residen ku, jadi makanlah" ucp ara sambil memainkan ponselnya.
" baiklah" ucap yoongi.
saat yoongi menoleh untuk melihat ara karna dia tidak mendengar pergerakan dari ara dan saat dia menengok dia hanya melihat seorang wanita yang kelelahan dengan kantung mata yang sangat hitam namun berusaha ditutupi oleh sedikit riasn.
" datanglah 2 jam lagi, aku sedang sibuk" ucap yoongi dalam telfon.\
" baik" ucap seseorang di sebrang telfon.
setelah mematikan telfon yoongi beranjak dan menuju ruangan studio miliknya dan memilih meninggalkan ara karna tidak ingin mengganggunya. saat sedang di studio dia mendengar bunyi ponsel namun bukan dari milinya namun suara dari ruang tamu dan bisa dipastikan bahwa itu milik ara. saat dia mendekat dia melihat 1 nama diponsel milik ara dan bernama " park siyo" dan saat melihatnya yoongi sangat tidak nyaman dibuatnya dan memutuskan menonaktifkan ponsel milik ara dan kembali ke studionya. Ara terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya terbangun di kamar seseorang, ara tau dia ada dikamar siapa namun dia bertanya tanya kenapa pemiliknya tidak membangunkannya. Ara berjalan keluar dan melihat ada 3 pria yang sedang mengobrol dan 4 orang sedang di dapur ara yang melihat itu hanya terdiam namun seseorang sadar sedang di awasi oleh seseorang.
" hyung dia sudah bangun" ucap jungkok.
" kau sudah bangun?" tanya yoongi sambil berjalan menuju ara dan membawanya masuk kedalam kamarnya.
" maafkan aku , kau kaget yaa? pihak WO datang setengah jam lagi, dan mereka sedang mampir jadi nanti mereka akan pindah ke lantai atas saat kita viting baju" jelas yoongi
" mereka siapa?" tanya ara kebingungan. bukanya ara tidak tau namun karna ara lama di amerika dan dia hanya sibuk belajar dan fokus dengan pekerjaanya dia tau bts namun tidak dengan membernya.
" kau tidak tau bangtan? bts" tanya yoongi.
" tauuu namun tidak dengan anggotanya aku hanya mendengarnya saja, kau tau kan pekerjaanku sangat sibuk sebagai dokter bedah." ucap ara
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romantizmseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...