Kim Ara memberikan salam selesai karna oprasinya berjalan dengan lancar dan semua yang ada diruangan live bertepuk tangan dan ingin menemui ara, namun dengan jadwal ara yang sangat padat menundanya karna dia ingin menemui seseorang yang sudah membuat janji dengannya 6 bulan yang lalu.
" dok, pasien sudah diruangan andaa, maaf dok kalau boleh tau dia siapa ya kenapa tidak diruang rawat jalan." tanya somi.
" dia temanku, aku masuk dulu yaa tolong pesankan aku kopi dingin aku sangat haus dan antar kan" ucap ara.
" nee sunbaee" ucap somi dan pergi membelikan makanan dan minuman untuk ara.
" kau menunggu lama?" ucap ara kepada seorang pereempuan.
" maafkan aku yang mengganggu jadwalmu" ucap wanita itu.
" bagaimana kabarmu soo yejin" ucap ara.
" tidak begitu baguss, bagaimana kabar doo kyun?" tanya so yejin. Soo yejin adalah mantan kekasih kakak dari Kim ara, tidak ada yang tau alasan yejin meninggalkan doo kyun hanya mereka ber2 yang tau dan awalnya ara sangat membenci soo yejin karna dia doo kyun meninggalkan korea selama 6 bulan lamanya.
" dia baik, dia juga sekarang menjadi presdir diperusahaannya sendiri" ucap ara.
" aku mendengarnya juga" ucap yejin tersenyum.
" kenapa kau tidak menyadari kesehatanmu?" tanya ara.
" entahlah, namun setahun belakangan ini aku selalu pusing dan itu sangat menyakitkan, dan saat aku cek yaa seperti kau lihat dan dokter disana bahkan menyarankan ku untuk pulang ke korea karna ada dokter muda yang pernah menangani kasus yang sama dan 2 pasiennya sembuh" ucap soo yejin.
" minggu depan kita oprasi hari rabu senin kau bisa mulai dirawat" ucap ara.
" baiklah aku akan mengosongkan jadwalku" ucap sooyejin.
" aku belum memberitahu doo kyun kau sakit" ucap ara.
" jangan beri tahu dia ku mohon, aku akan kembali jika aku sudah sembuh dari sakitku" ucap sooyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...