46.

1.1K 71 9
                                    

" terima kasih untuk semuanya dok, " ucap yoongi.

" anii, saya yang harus berterima kasih, karna prof. Ara sudah mempercayai saya untuk merawatnya" ucap yiji.

" sunbaee, hati hati dan cepat sembuh" ucap somi

" benarr kita merindukan sunbae saat sedang menggerutu " tambah jina.

" aku akan istriraht selama 2 bulan, aku akan kembali lagi saat oprasi besar nanti mengerti, jadi saat saya sedang cuti berlatihlah, salah satu dari kalian akan menjadi asisten utama saya setelah dokter yiji" ucap ara.

" arraseo sunbae" ucap.somi dan jina bersamaan.

" maafkan saya merepotkan anda harus mengambil alih pekerjaan saya" ucap ara.

" tak apa prof. Saya tidak keberatan, hanya saja saat oprasi katub saraf otak jadikan saya asisten" ucap yiji.

" emm kamu sudah dokter utama masih ingin jadi asisten?" tanya ara

" nee prof. Saya masih harus belajar lagi" ucap yiji.

" arraseooo" ucap ara.

" kalau begitu kita pamit dan terima kasih sudah menjaga privasi saya dan juga ara" ucap yoongi.

" neeee" ucap jina kegirangan.

Min yoongi pun mendorong kursi roda ara, tidak ada yang tau jika.hari ini ara keluar rumah sakit karna memang tak ingin banyak wartawan juga dan agar ara lebih nyaman juga.

" kau sedang apa" tanya yoongi namun fokus menyetir kedepan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kau sedang apa" tanya yoongi namun fokus menyetir kedepan.

" melihat foto foto yang tadi ku ambil saat kamu mendorongku tadi dengan kursi roda" ucap ara.

" waee?" tanya yoongi.

" hanya lucu saja " ucap ara.

" malam ini kamu ingin makan malam dengan apa?" tanya yoongi.

" mola, terserahmu saja mungkin bubur setidaknya aq harus makan bubuk selama 4 hari " ucap ara.

" baiklah akan ku buatkan nanti" ucap yoongi dan hening lagi untuk mereka berdua.

Sesampainya di apartemen, ara masih terdiam dan tidak bertanya apapun, di dalam lift juga pun ara hanya diam. Saat mereka masuk kerumah keadaan rumah juga sudah bersih yoongi mengecek semuanya dan melihat isi kulkas juga sudah penuh.

" ara, yaa mau istrirahat" tanya yoongi.

" aku ingin duduk di sofa saja" ucap ara

" baiklah, sebentar aku gendong kamu" ucap yoongi dan langsung memindahkan ara ke sofa dan mengambilkan slimut untuk.kaki ara juga.

" oppa" panggil ara

" emm waee kamu tak.nyaman?" tanya yoongi.

" anii, kenapa tidak ada foto pernikahan kita?" tanya ara

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang