Tiga Belas

1.2K 83 0
                                    

Kim Araa terbangun, pemandangan yang dia lihat putih putih yang sedang turun membuat sudut bibirnya naik . Ara memang suka musim dingin karna menurutnya sangat istimewaa dan romantis. Ara keluar dari kamar dan melihat sekeliling sangat sepi dan ara melihat ke kamar yoongi terbuka dan itu berarti pemiliknya tidak ada dirumah. Arapun tidak begitu peduli dari awal juga dia sudah tau, ara kembali ke kamar dan bersiap siap untuk pergi ke rumah sakit. setelah semua selesai dan arapun berangkat dengan menggunakan mobilnya sendiri karna setelah pulang kerja dia akan berbelanja dengan yona karna kemarin malam sudah janjian.

 setelah semua selesai dan arapun berangkat dengan menggunakan mobilnya sendiri karna setelah pulang kerja dia akan berbelanja dengan yona karna kemarin malam sudah janjian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" selamat pagii dokter ara" sapa semua staff yang dilewati ara dan ara memberikan senyum manisnya. 

" selamat datang kembali" ucap seseorang di belakang ara dan ikut masuk ke dalam lift,

" pagi" ucap ara kepada siyo.

" bagaimana?jadwalmu hari ini" tanya siyo

" 2 jm lagi aku harus langsung turun ke meja oprasi" ucap ara.

" wahh sangat tidak ramah sekali departemen bedah saraf" ucap siyoo.

" yaa jika aku tidak cuti tidak akan tertumpuk juga laporanku dan untungnya pasienku tidak ada yang keadaannya darurat" ucap ara. sambil berjalan keluar lift dan berjalan menuju ruangannya.

" pagiii sunbaee" ucap jina

" pagiiii semua" ucap ara. 

" KImm Araaa" teriak yonaaa

" masih pagiii yona yaa" ucap ara yang menerima pelukan sahbatnya.

" padahal hanya kau tinggal beberapa hari tapi aku sangat merindukanmu" ucap yona.

" udah sana, kau ada jadwal rawat jalan kan kita bertemu makan siang nanti" ucap ara.

" baiklahhh" ucap yona dan pergi meninggalkan ara. dan arapun masuk kedalam ruanganya dan langsung duduk dikursinya.

" dokter ara" ucap seseorang.

" masuk" ucap ara.

" dokk, 1 jam lagi dokter bisa turun" ucap somi yang hari ini akan mengoprasi bersama ara.

" kau asisten ku hari ini" ucap ara.

" nee sunbaee" ucap somi.

" baiklahh, 1 jam lagi aku akan turun" ucap ara.

" kalu begitu permisi dok" ucap somi dan ara menganggukannya saja.
DI AGENSI
" selamat pagiii" ucap yuri yang menyapa ke7 member bts.

" ada perlu apa kau pagi pagi kesini?" tanya V 

" hanya ada kontrak yang harus ku tanda tangani dan melihat yoongi oppa" ucap yuri.

" dia sedang istirahat jangan mengganggunya" ucap jungkook.

" baiklah aku akan kembali lagi jika dia sudah bangun" ucap yuri daan pergi dari ruangan untuk istirahat member bts.

" hyung kenapa dia mencari yoongi hyung sih" ucap jungkook.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang