EMPAT

1.4K 93 1
                                    

Kim ara sedang sibuk menjahit tengkuk seorang pasien yang 1 jam sebelumnya datang karna terbentur untungnya tidak ada pendarahan dan saat itu ara juga di igd jadi dia langsung menangani langsung. selesai mengobati pasien ara berjalan menuju departemen anak, sudah kebiasaan ara saat senggang dia akan berjalan jalan di departemen anak untuk melihat anak anak yang menggemaskan.

" selamat sore dokter ara" sapa suster yang dia lewati.

" sore dokter ara, sudah lama tidak bermain di departemen anak" tanya suster yang sedang berjaga.

" akhir akhir ini bedah saraf sngat sangat sibuk, sampai aku tidak ada waktu mengunjungi anak anak yang menggemaskan" balas ara sambil tersenyum.

" yaa, kau sangat santai sekali?" tanya seseorang yang baru datang.

" waee? jangan menggangguku" ucap ara

" kau akan menikah" tanya dokter song.

" diammm, awass kau sampai berita ini menyebar akan ku buat hubunganmu dengan yona, ya berantakan" ancam ara.

" baiklah aku tidk akan menggodamu lagii, namun bagaimana dengan siyo?" tanya dokter song lagi.

" aku hanya menganggap dia sebagai temanku tidak lebih, aku juga sudah menolaknya dengan baik baik" ucap ara.

" kau tau sendiri kan, seluruh rumah sakit ini mengira kau dan dia mempunyai hubungan, namun apa daya kenyataannya tidak seperti itu" ucap dokter song.

" aku akan makan malam dengan yonaa, sekalian pulang sift kau mau ikut?" tanya ara sambil melihat jam tangannya.

" baiklah kalau begitu kita bertemu di baseman" ucap dokter song.

" baiklah, daa, kandaaa" ucap ara sambil meninggalkan dokter song. 

" dokter tadi seseorang mencarimu, namun dia sudah pergi karnaa saya kira dokter masih diruang rapat" ucap somi

" siapa? aku bahkan tidak mempunyai janji temu" ucap ara

" entahlah dok, aku memintanya menunggu namun dia tidak mau dan langsung pergi" ucap somi.

" baiklah kalau begitu terima kasih, ouh yaa apa kaku jaga malam?" tanya ara

" aniyaa, hari ini aku bertukar sift dengan dokter jina" ucap somi

" ouh baiklah, ouh yaa somi nanti bilanglah kepada jina sebelum pulang kirim jadwal oprasiku untuk 1 bulan kedepan ya" ucap ara

" baiklah dokk, dan selamat istirahat" ucap somi dan di anggukan oleh ara.

Ara sudah melepaskan snelinya dan merapikan bajunya, karna dokter song, dan yona sudah menunggunya di basemen, saat ara akan keluar park siyo tiba tiba masuk dengan kemeja untuknya bekerja.

" kau mau kemana?" tanya siyo

" aku akan makan malam. waeee" ucap ara sambil mengambil tasnya.

" ouh yaa, sudah ku kir kau tidak ada janji" ucap siyo

" kau mau ikut? aku akan bersama song,dan yona bagaimana kau ingin ikut?" tanya ara

" baiklah kalau begitu aku mengikutimu"ucap siyo.

" kajjaa" ucap ara dan siyo mengikuti ara. 

Selama perjalanan menuju basemen suster , senior bahkan staf staf rumah sakit tersenyum melihat ara dan siyo ketika bersama karna menurut mereka memang sangat serasi bagaimana tidak mereka berdua adalah dokter muda dan sama sama pintar dalam bidangnya. 

" kau mengundang seseorang lagi?" tanya yona

" yaa begitulahh" ucap ara

" baiklah kalau begitu , kau mau ikut dengan kami?" tanya yona

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang