Kim Ara masuk kedalam apartemen miliknya, dia sudah melihat suaminya menonton tv dengan muka yang sangat cuek dan dingin.
" Aku pulang" ucap ara sambil berjalan masuk ke kamar dan berganti pakaian serta membersihkan badan. Setelah selesai mandi dan mengeringkan rambut ara keluar kamar untuk memanaskan camilan yang dia beli tadi sekalian menata belanjaannya
" Kenapa pulang sangat larut" tanya yoongi
" Makan malam bersama yang lain, kenapa?" Tanya ara sambil menata belanjaan.
" Jangan pulang terlalu larut aku khawatir" ucap yoongi.
" Baiklah aku tidak akan pulamg terlalu larut lagi, ini makan" ucap ara sambil membawakan cemilan kepada yoongi.
" Sayang aku ingin bertanya sesuatu kepadamu" ucap yoongi.
" Bertanyalah, akan kujawab" ucap ara.
" Kau menyembunyikan sesuatu dariku?" Tanya yoongi.
" Menyembunyikan? Aniyaaa ada apa? Apa yang mengganggumu" tanya ara kembali
" Tidak hanya saja tingkahmu akhir ini tidak seperti biasanya aku hanya takut kau ada masalah namun menyembunyikan dariku" ucap yoongi.
" Jangan khawatir aku tidak apa apa, ouh ya besok aku keperusahaan ada meeting jadi aku akan berangkat pagi pagi lagi , kau besok jadi syuting" tanya ara.
" Jadi, kenapa meeting? Kemana kak doo kyun" tanya yoongi
" Sedang merawat namjha chingunya sedang sakit" ucap ara.
" Ouh, sayang apa kau tidak pusing sedikitpun?" Tanya yoongi
" Pusing sudah pasti namun itu juga tanggung jawabku juga dan sudah sepakat saat aku mengambil gelar dokter s2 ku dan ambil spesalis aku harus kuliah lagi menagemen juga " ucap ara.
" Kenapa seperti itu ?" Tanya yoongi.
" Kau juga tahu basic keluargaku adalah pengusaha tidak ada yang di kedokteran jadi mau tidak mau aku juga harus melakukannya" ucap ara.
" Ahh baiklah ayo kita istirahat, jika tidak kau akan masih melihat ipadmu , ayo tidur" ucap yoongi.
" Baiklah , ayoo" ucap ara dan dia menutup ipadnya dan mereka berdua masuk kedalam kamar dan mulai bersiap untuk tidur.
" Sayang selamat malam" ucap yoongi.
" Emm selamat malam mimpi indah" ucap ara dan mengakhiri percakapan malam mereka hari ini dan mulai terbawa mimpi masing".
Pagi ini ara sudah berada di perusahaan milik keluarga kim, dia sudah duduk di ruang rapat dan memimpin rapat hari ini karna menggantikan kakaknya karna doo kyun sedang menunggu sooyejin dan ara juga menyanggupinya. Setelah selesai rapat selama 2 jam ara melihat notif ponselnya dan sudah banyak pesan dari yoongi mulai dia bangun pagi yang mencarinya dan juga sudah sarapan sebelum berangkat syuting karna ara sudah menyiapkannya juga.
" Sekretaris park, tolong masuk sebentar sekalian panggil sekretarisnya kak do kyun"ucap ara memanggil sekretaris nya lewat telfon perusahaan, dan melanjutkan pekerjaanya lagi sambil sesekali memandangi ponselnya jika somi atau jina menelfon.
" Selmat pagi nona ara, ada yang bisa saya bantu" ucap sekretaris park.
" Maafkan aku jika meeting hari ini agak lama ya, dan ini kamu pertinjau lagi kontrak kita dengan grub babel apakah sudah semua" ucap ara.
" Baiklah nona, ada lagi?" Tanya sekretaris park.
" Selamat pagi nona ara maaf terlambat" ucap sekretarisnya doo kyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...