42.

1K 73 2
                                    

" bicaralah apa yang ingin kau katakan?" ucap ara sambil memakan beberapa buah potong karna tidak napsu makan.

" aku akan menikah dengan dokter song" ucap yona.

" jinjha? Wahh deabak , kapan" ucap ara

" 1 bulan lagi" ucap yona

" arraseoo aku akan mempersiapkan semua" ucap ara dan langsung menelfon WO yang bekerja sama dengan grub KY.

" yakk, kim Ara kau melakukan apa ?" ucap yona

" luangkan waktumu besok dengan dokter song dan datanglah ke WO milik GrUB kY  sudah ku reservasikan atasnamaku " ucap ara

" kenapa kau selalu seperti ini? Aku bisa menghendel semua dengan dokter song" ucap yona

" anggap saja sebagai kado pernikahan kalian" ucap ara

" yaa kau bilang membelikanku apartemen 1 gedung denganmu" ucap yona

" tidak tau diri" ucap ara sambil tertawa bersama yona.

Ara tersenyum senang melihat sahabatnya yang sudah di anggap sebagai keluarganya sendiri akan menikah, impian ara menemani yona kepelaminan akhirnya juga terwujud dan berita pernikahan dokter yona dan dokter song sudah menyebar diseluruh rumah sakit juga.

" dokk, ada yang mencari anda" ucap somi

" duguyaa?" tanya ara

" tidak tau dok, namun sudah diruangan dokter sepertunya suami dokter" ucap somi

" arraseooo, pergi dulu" ucap ara dan meninggalkan departemen menuju ruang istirahatnya.

" waeee" ucap ara sambil menutup pintu.

" kau marah sayang?" tanya yoongi.

" anii, kenapa harus marah? Aku masih banyak kerjaan jika.tidak ada yang penting dibahas Pulanglah dulu " ucap ara.

" kau membawa mobil sendiri" tanya yoongi.

" emmm" ucap ara

" siapa yang membolehkanmu.mengemudi sendiri haa? Kau tau itu bahaya" uca yoongi

" aniii hanya ingin saja" ucap ara

" kim ara" ucap yoongi sedikit meninggikan suaranya

" oppa kauu meneriakiku? Waee " ucap ara

" anii hanya kau tau kan itu bahaya, aku minta maaf karna kemarin pulang mabuk namun kamu jangan seperti ini dengan kerumah sakit membawa mobil sendiri pengawal ada kenapa tidak bilang, minta jemput supir/ pesan taksi online sayang" ucap yoongi.

" sayang maaf, aku tidak tau kau sepanik ini, maafkan aku sayang" ucap ara.

" terlebih lagi jawab pesanku walaupun kau sedang marah sayang, setidaknya kau memberi kabar fikiranku kacau diperusahaan karna kau tak membalas pesan" ucap yoongi.

" arraseoo mianee oppa" ucap ara sambil memeluk yoongi.

Saat ara sedang memeluk yoongi dan otomatis kepala yoongi menghadap pintu, saat itu juga yona dan asisten ara jina masuk kedalam tanpa mengetahui jika ada yoongi disini.

" sunbaeee" ucap jina. Dan membuat terkejut ara,yona dan buat yoongi biasa saja. Melihat itu yona langsung menarik jina kedalam dan menutup pintu dan otomatis terkunci.

" jinaa, yaa" panggil ara

" dokter jinaaa" ucap yona sambil menggerakan tangan yona di depan mata jina.

" sunbaee jadiii" ucap jina

" kau benar, saya suami prof. ara , min yoongi dari bangtan bisa dipanggil suga" ucap yoongi enteng.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang