Berita tentang kecelakaan kim ara sudah menyebar, banyak wartawan dan reporter yang mencari tau, sedangkan doo kyun sedang mengawal membawa yuri dan sudah melaporkan yuri kepada pihak berwajib karna tuduhan rencana pembunuhan. Karna situasi tidak bisa dikondisikan, dan sudah ada beberapa yang mengetahui jika.istri dari min yoongi bts adalah prof.muda pewaris Grun KY akhirnya agensi juga menyatakan tentang hubungan mereka serta pengumuman juga dari perusahaan KY. Berita bermunculan dan banyak foto foto yoongi yang sedang keluar masuk rumah sakit. Tidak sampai disitu dan karna berita menyebar akhirnya publik juga tau jika pelaku yang menabrak adalah seorang aktris Kim Yuri membuat publik semakin dikagetkan juga. Bangtan pun juga memberikan pernyataan dan meminta army penggemar bts untuk menerima semuanya karna itu juga kehidupan pribadi min yoongi.
" dokter jina gak disangka bias mu suami dari sunbaee" ucap dokter somi di departemen bedah saraf.
" hah, dokter ara emang orang baik.tiap hari ada aja bunga datang " ucap suster eungsang.
" aq udah tau dari bulan lalu jika suami sunbaee min yoongi bts, sunbae ingin merahasiakan takutnya suga akan dihujat oleh army tapi.lihat dok semua mendukung bahkan sedih karna disaat muncul berita bahagia pasangan yang serasi dan akan memiliki seorang anak namun ada berita sedih karna kecelakaan dokter ara" uca jina.
" sudah 3 minggu lebih tepat besok sunbae koma dan besok.juga sidang kim yuri " ucap somi.
"Sangat tidak beruntung dia pelaku dan akan dipenjara seumur hidup, anaknya akan terlantar karirnya hancur juga" ucap suster eungsang.
" tapi aku dengar anaknya akan ikut appanya" ucap somi
" duguyaa?" tanya jina
" sudah sudah ngrumpinyaa, ayo kita menengok pasien sekalian melihat kondisi prof. Ara" ucap dokter yiji baru datang.
" araseoo sunbae kajja" ucap jina.
Min yoongi terjaga, dia tertidur karna subuh tadi dia baru kembali kerumah sakit dia harus mengurus semuanya dari pernyataan hubungannya dengan ara, konfrensi press di agensi juga banyak yang mendukungg namun tidak sedikit yang tidak menerima karna berbagai pihak ada yang bilang yoongi tak.pantas untuk ara atau sebaliknya. Dan hari ini juga keputusan pengadilan untuk.hukuman yuri akan dilakukan.sore nanti.
" selamat pagi" ucap dokter yiji sambil membuka pintu ruang rawat ara.
" ouh selamat pagi dokter yiji, silahkan memantau dan tolong sedikit pelan suaminya baru pulang" ucap doo kyun.
" baik tuan kim" ucap dokter yiji.
" bagaimana?" tanya doo kyun.
" semuanya stabil ttuan, semoga prof. Ara segera merespon, kita juga tidak bisa menambahkan dosis karna akan berpengaruh oleh janin prof. Ara" ucap yiji.
" baiklah" ucap doo kyun
" sunbaee, cepatlah bangun aku janji akan mengejar tesis ky yang ketinggalan " ucap somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...