Kim Ara bangun terlebih dahulu dan melihat yoongi masih tertidur, dia bergegas siap siap kerumah sakit karna hari ini dia akan mengoprasi sooyejin. Setelah selesai semua ara keluar dan mendapati kedua mertuanya tidak dirumah dan belum pulang, melihat itu ara menyiapkan sarapan untuk yoongi dan meninggalkan note untuknya. Ara berangkat menuju rumah sakit pukul 06:00 karna 1 jam lagi dia harus masuk ruang oprasi karna somi sudah memberi pesan kepadanya.
" Selamt pagi dokter ara" ucap suster yang berjalan melewati ara.
" Pagi sekali" ucap dokter song di dalam lift.
" Sudah terlambat kau tau kan jadwalku mengoprasi hari ini" Ucap ara.
" Semangat, " ucap dokter song.
" Nee, aku duluan" ucap ara yang keluar dari lift dan menuju ruangannya. Sesampainya diruangan somi langsung menghampiri ara untuk segera masuk keruang oprasi.
" Semua sudah siap?" Tanya ara.
" Sudah dok" ucap somi.
" Baiklah ayo" ucap ara dan berjalan menuju ruang oprasi.
" Dokter utama sudah sampai" ucap somi yang masuk keruangan.
" Mari kita slamatkan nyawa pasien dan selesaikan dengan cepat" ucap ara
" Baik dok" ucap semua tim.
" Pisau bedah" ucap ara yang sudah bersiap mengoprasi dan dimulailah oprasi hari ini
" Bagaimana" ucap doo kyun yang berjalan menghampiri yona dan dowa.
" Oppa kau disini" ucap yona yang kaget.
" Hyung kauuu, bagaimana kau bisa tau? Ara yang memberi tahumu" ucap dowa.
" Ara sudah mulai" tanya doo kyun.
" Sudah oppa setengah jam yang lalu" ucap yona.
" Selesai pukul berapa? Kau tidak bekerja" tanya doo kyun.
" Ara bilang setelah makan siang seharusnya sudah selesai namun tidak ada yang tau bisa cepat bisa lambat, aku 1 jam lagi ada jadwal rawat jalan" ucap yona.
" Dowa, pulanglah dulu aku yang akan menunggu " ucap doo kyun.
" Tapi hyung? Jika sunbae marah " ucap dowa.
" Dia akan sadar besok jadi jangan khawatir istirahatlah" ucap doo kyun.
" Benar apa kak doo kyun lihatlah penampilan mu aistt pulanglah " ucap yona.
" Baiklah kalau begitu hyung, aku ttip nunaa" ucap dowa
" Yaaa, jangan khawatir" ucap doo kyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...