" kenapa tak suka?" ucap yoongi melihat ara berhenti makan.
" berikan buah potongku oppa, terlalu eneg pagi hari makan ini" ucap ara.
" baiklah, jangan dimakan aku yang akan menghabiskannya" ucap yoongi sambil mengambil piring ara yang berisi sarapan nasi goreng kimchi yang dibawakan doo kyun dan yejin dari kedua orangtuanya.
" setidaknya makan beberapa suap lagi" ucap doo kyun.
" ibu hamil memang seperti itu oppa, ara juga sudah makan sedikit banyak biarkan makan buah jika itu menyegarkan" ucap yejin.
" yoongi, ya apa acarmu hari ini? " tanya doo kyun.
" dirumah saja hyung, aku ingin membantu ara berjalan sendiri agar dia tidak.kesusahan dengan kursi rodannya" ucap yoongi.
" baiklah, " uca doo kyun.
" kak, appa dan amma dimana?" tanya ara.
" dirumah , kau ingin kesana" ucap doo kyun
" aniii, hanya bertanya saja " ucap ara.
" ara, yaa " panggil doo kyun.
" emm wae" ucap ara, namun yang di ajak bicara fokus pada ipadnya.
" kenapa sakitmu ini tidak menghilangkan sifatmu? Kau selalu acuh tak acuh tak pernah sekalipun mengeluh dengan appa, amma bahkan aku em? Kakak tau kamu bisa semuanya setidaknya kamu memberi ruang untuk.kita ber3" ucap doo kyun. Dan langsung membuat kegiatan ara berhenti menatap kakaknya.
" jika kakak kesini untuk sarapan silahkan aq tak melarang, namun jika kakak kesini hanya untuk.berdebat denganku , suamiku aq minta tolong buka kan pintu untuk kakak dan kakak iparku biarkan mereka pulang" ucap ara.
" kenapa kamu bicara seperti itu haa, kamu tau gimana ara knapa masih menekannya" ucap yejin.
" hyung, nuna maafkan ara , sayang kita ke kamar ayoo aku bantu" ucap yoongi dan langsung membawa ara ke kamar tanpa persetujuan ara.
" kamu tau sedari dulu adikmu seperti itu, jangan membuatnya seolah olah dia orang jahat doo kyun aa, dia sudah belajar mandiri mulai kecil dia tak tinggal.bersama kalian, kamu juga harusnya pahami aku tak.bermaksud mendukung ara juga, namun kamu, abojie, eomonie, juga ikut andil atas sikap ara yang selalu acuh dengan keluarga dan menyelesaikan masalahnya sendiri" ucap yejin menjelaskan.
" aku hanya ingin dia sedikit lebih perhatian dengan appa dan amma saja sayang" ucap doo kyun.
" abojie, eomonie, saja tak mempermasalahkan karna mereka ber2 tau mereka tak merawat ara dari kecil hingga besar jadi mereka memaklumi, namun kamu juga harus tau juga sekarang ara sedang mengandung dan sedang sakit, itu sangat berakibat fatal sayang jika ara terus memikirkannya" ucap yejin.
" kita pulang saja, pamitlah dengan ara" ucap doo kyun mengambil kunci mobil.
" kau tak.ikut masuk? Kau ini kekanak kanakan" ucap yejin sambil tersenyum dan masuk ke dalam kamar ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romantizmseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...