Dua puluh 1

1.3K 81 2
                                    

Kim Ara sampai dirumah sakit dan langsung keluar dari mobilnya dan menuju ke lift dan naik ke atas menuju kantornya. Hari ini dia hanya mengoprasi setelah makan siang dan pagi ini dia hanya ada jadwal rawat jalan saja. Ara berjalan menuju keruangannya dan seperti biasa dia tersenyum kepada semua orang.

" selamat pagi dok" ucap jina

" neee" balas ara sambil tersenyum.

" dok 1 jam lagi jadwal kita rawat jalan" ucap jina

" apa aku menengok pasien hari in?" tanya ara.

" nee dok namun hanya 3 saja " ucap jina.

" baiklah kita berkeliling dulu " ucap ara sambil memakai snelinya.

" dokter tidak sarapan dulu" tanya jina\

" tidak usah aku sudah sarapan dengan mertua dan suamiku" ucap ara dan berjalan mendahulu i jina.

" sunbaee sudah menikah? kapan" tanya jina.

" kau mau tesismu kau kumpulkan minggu ini?" tanya ara.

" aniya dok, mari" ucap jina. 

Dokter Ara berkeliling dengan dokter residen nya dan masiswa yang sedang magang jjuga, setelah selesai berkeliling menengok pasien dan masih ada waktu setengah jam lagi sebelum rawat jalannya dimulai ara berjalan menuju ruang vip dia mengunjungi s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dokter Ara berkeliling dengan dokter residen nya dan masiswa yang sedang magang jjuga, setelah selesai berkeliling menengok pasien dan masih ada waktu setengah jam lagi sebelum rawat jalannya dimulai ara berjalan menuju ruang vip dia mengunjungi sooyejin, karna besok dia akan mengoprasinya.namun belum sampai diruangan vip seseorang memanggil ara.

" yakkk kim araa" teriak yona

" sunbaeee jangan berlari dan berteriak" ucap jina

" kau sangat memalukan yaa yona" ucap ara.

" diam lah kau, yaa kemana saja kau kemarin ponselmu tidak aktif?" tanya yona

" aku dirumah, aku ttidak tau jika ponseku mati waeee"  tanya ra.

"siyoo dia pingsan kemarin " ucap yona

" benarkah? bagaimana dia begitu ceroboh haa?" tanya ara.

" molaa, kita lihat nanti saat jam makan siang" ucap yona.

" baiklah, kalau begitu aku akan melihat pasienku, kandhaaa" ucap ara dan di ikuti 4 bawahannya.

" selamat pgi , bagaimana keadaanmu" ucap ara yang masuk ke kamar sooyejin.

" ouh kau ara, masuklah " ucap meneger sooyejin.

" ouh yaa kalian bisa kembali , dan siapkan pasien rawat jalannya 20 menit lagi aku kesana" ucap ara.

" nee dok, marii" ucap jina dan ke4 dokter residen dan mahasiswa magang pun undur pamit.

" eonieee bagaimana? kepala mu sakit" tanya ara.

" hanya aku tidak berselera makan akhir akhir ini" ucap sooyejin.

" minggu depan napsu mkan mu akan kembali setelah di oprasi" ucp ara.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang