capter 1.

1.1K 51 6
                                    

ENAM TAHUN KEMUDIAN.

" min hyunki paliiii " teriak kim ara.

" amma 1 hari saja yaa" mohon hyunki

" hyunki yaa, lusa kau sudah libur musim dingin jadi masuklah, bibi ji akan membantu menyiapkan semua" ucap ara sambil berjongkok.

" tapi amma" manyun hyunki.

" kemarin hyunki berjanji apa dengan amma? " tanya ara.

" arraseoo hyunki akan bersiap amma" ucap hyungki dan berjalan kembali ke dalam kamarnya.

Min hyungki nama anak laki laki kim ara dan min yoongi. Sekarang umur anak itu sudah 5 tahun dan juga sudah masuk ke sekolah TK. Kim ara mulai rutinitasnya sebagai dokter 2 tahun terakhir ini saat hyunki sudah bisa masuk penitipan anak.
Setelah 6 tahun yang lalu kim ara dan yoongi menjalani kehidupan yang sayang bahagia, dan paling membahagiKan saat ara akan melahirkan dan membuat yoongi menangis karna melihat perjuangan ara yang memilih melahirkan secara normal dan padahal saat itu harus oprasi namun setelah kim ara mencoba akhirnya ara berhasil melahirkan min hyunki dengan normal.
Flasback on

" appa, amma sekarang ara akan melahirkan kalian menyusul saja sebentar lagi aku akan masuk keruangan bersalin ara" ucap yoongi dan lamgsung menutup telfonnya.

" baik semua sudah siap, ayo bu ara kita mulai, 123 dorong bu" ucap dokter bersalin.

" eeeeeeee, oppa sakit" ucap ara sambil memegang tangan yoongi dan terengah engah nafasnya.

" bagaimana dok bayi masih belum mau keluar" ucap asisten dokter.

" bagaimana tuan min, sepertinya akan susah bagaimana kita oprasi saja? " tanya dokter bersalin.

" apapun yang penting itu terbaik untuk istri saya" ucap yoongi.

" jangan dok, kita suntik obat perangsang agar bisa membuka" ucap ara.

" namun bu itu akan sangat sangat sakit" ucap dokter bersalin.

" tak apa kita coba jika tak bisa kita baru oprasi" ucap ara.

Dokter dan suster menyiapkan semuanya dan langsung memberikan obat perangsang agar mempercepat kelahiran bayi. Ara merasakan sakit yang begitu luar biasa lebih dari yang awal, namun semuanya sudah menyatu jadi ara hanya terus mengalir airmatanya.

" kita coba lagi buu, 123 dorong bu" ucap dokter bersalin.

" sedikit lagi bu" ucap asisten dokter.

" sayang bertahanlah" ucap yoongi.

Suara tangisan bayi terdengar dimenit berikutnya, semua tersenyum senang begitu juga dengan ara perjuangannya telah terbayarkan semua, setelah ara melihat wajah anaknya perlahan ara tertidur karna efek obat yang tadi disuntikan ara mulai berkerja juga.
Flasback off

" min yoongi yak bangunlah" ucap ara sambil berteriak.

" waeeo sayang" ucap yoongi.

" hari ini kau ada meeting di kantor cepat bangunlah " ucap ara.

" beri waktu aku 5 menit lagi" ucap yoongi sambil merapatkan selimutnya.

" min yoongi perlu ku ulang sekali lagi? " tanya ara dengan suara keras.

" baiklah baiklah aku bangun" ucap yoongi sambik bangun dari tempat tidur dan pergi bersiap.

" hyunki, amma sudah bilang pada gurumu nanti saat jam istirahat kau akan di jemput oleh paman jungkook, mengerti" ucap ara sambil mengambilkan sosis untuk anak laki lakinya.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang