48.

1K 58 6
                                    

Pagi ini yoongi sudah bangun terlebih dahulu. Karna dia sudah berjanji pada ara untuk membuatkan sarapan untuknya. Selesai membuat sarapan dan membersihkan apartemen yoongi menyiapkan semua keperluannya yang akan dibawa ke agensi, hari ini ara juga harus kerumah sakit juga untuk rawat jalan, dan untuk berbagi tugas akhirnya ara diantar oleh kedua orang tua dan yoongi pergi ke agensi besok juga harus melihat projek rumah mereka.

" sayang bangun ayoo bersiap" ucap.yoongi di depan istrinya masih tertidur dengan pulas.

" bangun sayang emmm" ucap yoongi sekali lagi sambil menciumi ara.

" pagii oppa" ucap ara sambil.meregangkan badannya.

" ayo bangun, siap siap aku antar kerumah appa dan amma" ucap yoongi.

" ahh benar hari ini kamu kerja, baiklah sebentar" ucap ara dan perlahan duduk dan menyeimbangkan badannya.

" mau gendong? Kursi roda" tanya yoongi.

" gendong aja opppa biar gak sempit sempit banget di dalem" ucap ara.

" baiklah ayoo" ucap yoongi dan menggendong ara.

Yoongi dengan telaten merawat ara, menyiapkan semua kebutuhan ara yang diperlukan untuk nanti kerumah sakit, yoongi sedang membantu ara mengeringkan rambut ara sambil melihat pantulan wajah ara dari kaca rias.

" oppa" panggil ara.

" wae? Terlalu dekat? Panas" tanya yoongi mematikan hairdraer.

" catokan rambutku" ucap ara.

" baiklahh, sudah kusiapkan semua," ucap yoongi dan mulai menyatok rambut ara. Ara yang melihat yoongi dengan telaten merawat dia hanya tersenyum manis.

" setelah pekerjaan selesai aku akan menjemputmu" ucap yoongi

" arraseoo oppa" ucap ara.

" ayo sarapan" ucap yoongi.

" sudah memasak juga? Bangun jam berapa? Aku hanya melihatmu sudah tertidur disampingku" ucap ara

" molaa aq tadi tak melihat jam juga, kajja" ucap yoongi.

" jalan aja bantu papah aku oppa" ucap ara.

" baiklah tuan putriku" ucap yoongi dan memapah ara menuju meja makan untuk sarapan.

" oppaa" panggil ara, namun yang dipanggil tak menyahut sibuk dengan lamunannya.

" oppa" panggil ara sekali lagi.

" waee sayang?" ucap yoongi.

" kamu sakit? Kenapa?" tanya ara

" tidak hanya aq berfikir tadi apakah aku lupa belum memasukan bumbu di omlet ini " ucap yoongi.

" anii oppa ini seperti biasanya enak " ucap ara.

" sepertinya punyaku yang belum ku beri bumbu" ucap yoongi.

" ouhh begitu, " ucap ara sambil mengangguk angguk.

" sayang, ini sudah kusiapkan semua yang kamu perlukan, jika kamu gak nyaman cepet hubungi aku emm" ucap yoongi sambil membereskan sisa sarapan.

" kamu pulang pukul.berapa?" tanya ara.

" pukul 8 malam mungkin wae o " tanya yoongi

" jemput aku selesai kamu bekerja saja, disana kan ada appa dan amma juga dan nanti mungkin abojie dan eomonie juga ikut " ucap ara

" arraseo sayang, kita naik kursi roda yaa" ucap yoongi.

" jalan aja gimana?" tanya ara

" basemen terlalu jauh sayang, bawa kursi roda saja yaa atau ku gendong" ucap yoongi.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang