Di sebuah DORM elite kawasan soul, sudah berkumpul 7 pria yang sedang berdiskusi untuk acara besok yang sudah di jadwalkan.
" kau menghindarinya?" tanya jin
" aniyaa hyung, hari ini dia akan mengoprasi kasus besar daan ku dengar dari appa dan amma sampai di tayangkan langsung di kedutaan." alasan yoongi.
" hyung, aku juga mendengar kabarnya juga dari bang PDnim" ucap namjoon yang baru datang mengambil pesanan makanan mereka.
" biarkan V dan jimin yang menyiapkannya tanganmu jauhkan dari benda benda yang mudah pecah" ucap jhope.
" kau masih ragu? " tanya jin lagi kepada yoongi.
" aku sudah memikirkannya , jadi akan ku jalani" ucap yoongi.
" jangan buat dia sebagai pelampiasanmu saja yoon, mengerti" ucap jhope.
" kenapa kalian sangat berisik padahal aku yang akan menikah" ucap yoongi.
" aku bahkan dari tadi hanya diam saja" ujar jungkook.
" makanlah, biarkan hyung mu mengatasinya" ucap namjoon.
" yoongi, ya dia sudah meninggalkanmu 3 tahun yang lalu jadi jangan berharap lagi" ucap jin.
" tapi bagaimana kalau tiba tiba dia datang lagi?" tanya yoongi.
" kau besok akan menikah , dan lusa kau sudah mempunyai istri jangan kau sakiti dia yoon dia sangat dicintai di keluarganya sebelumnya" ucap jin.
" akan ku urus hyung, ayo makan" ucap yoongi yang beranjak meninggalkan seokjin.
Didalam hati yoongi ada sedikit keraguan untuk menikah dengan ara karnaa dia masih menunggu seseorang yang dia cintai selama 3 tahun ini, dia sudah mencari kemanapun namun belum menemukannya.
" hyungg, " panggil jungkook
" waee?" tanya yoongi.
" aku kemarin melihat sosial medianya eonie Ara dia sangat cantik" ucap jungkook yang duduk disampingnya.
" benar diaa cantik" balas yoongi.
" kata jin hyung jika hyung yoongi tidak menyukainya suruh beri ke jimin hyung" ucap jungkook polos.
" yakkk Park jimin, kauuuu" ucap yoongi yang bangkit mengejar jimin.
" aniyaa, hyung jangan dengarkan jungkook dia berbohong" ucap jimin sambil tertawa.
" jangan mengganggunya mengerti" ucap yoongi dan di anggukan oleh jimin sambil tertawa.
Setelah selesai makan bersama, ke7 pria itu bersantai di tepi kolam sambil melihat pemandangan , dan membahas untuk acara besok dan sudah menyiapkan semuanya.
" yoongi hyung, besok kau akan menikah, setelah menikah jangan dirumah terus yaa" ucap V
" benar sekali, kau harus sering sering ke dorm untuk berkumpul bersama" ucap jhope.
" mungkin tidak akan berbeda setelah menikah nanti masih seperti ini" ucap yoongi
" ada yang kau sembunyikan?" tanya namjoon sambil memandang hyungnya.
" yaak min yoongi kau menyembunyikan sesuatu dari kita?" ucap jimin.
" yaa, kau diamm" ucap yoongi.
" jawab" ucap seokjin.
" aku akan menjalankan menikah kontrak dengan KIM ARA" ucap yoongi.
" yakk kau gilaa" ucap jin
" waaah benar benar kauu yoon, benar kau tidak mencintainya namun tidak seperti ini juga" ucap jhope.
" hyunng, kau jahat sekali" ucap jungkok.
" aku sudah sepakat dengannya dan dia mau menerimanya, dia sama dneganku menerima perjodohan ini karna hanya ingin membuat kedua orangtuanya tidak kecewa saja" ucap yoongi.
" tapi bagaimana bisa kau menikah namun dnegan sebuah kontrak" ucap jin.
" sudahlah, jika yoongi hyung sudah memutuskan berarti itu yang terbaik untuknya " ucap namjoon.
Setelah mengobrol dan sudah mendiskusikan dan semuanya menerima, semua kembali ke kamar masing masing begitu juga dengan yoongi masuk ke kamarnya karna untuk mempersiapkan semuanya besok. namun saat dia akan tidur tiba tiba dia mendapatkan sebuah pesan yang membuat hati yoongi sangat sangat sakit membacanya yang dia rasakan antara senang sedih bahkan juga kecewa. yoongi hanya tidak bisa berfikir kenapa dia datang disaat semuanya baru akan dimulai dan yoongi tidak tau apa yang akan dia perbuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...