" maafkan ara, karna terpaksa malam ini diaa tidak bisa datang namun sudah menyerakan semuanya kepada kita" ucap cha min ibunya ara.
" kenapa calon istriku tidak bisa datang? Apa dia tidak menginginkan perjodoan ini" tanya yoongi
" jaga ucapanmu nak, apa kau tak tau calon istrimu seorang dokter?" ucap lee mina ibunya yoongi
" tidak apa apa kami menyadari, maafkan ara dia ada panggilan darurat" ucap do kyun.
" kalau begitu silahkan dinikmati dan kita diskusikan pernikahannya" ucap min tamo ayah min yoongi.
" baiklah mari kita diskusikan, bagaimana kalau 3 minggu lagi karna keberangkatanku tinggal 1 bulan bagaimana sobat?" ucap kim yoo joon
" baiklah kalau begitu kita berdua juga setuju dan sepertinya yoongi tidak ada penolakan, namun bagaimana dengan calon menantuku?" tanya mina
" dia akan menerimanya semuanya sudah kita diskusikan " ucap cha min.
Setelah makan malam selesai yoongi kembali lagi ke drom milik grubnya karna dia akan baru pindah setelah menikah, semua member sudah menunggu bagaimana cerita saat makan malam tadi.
" bagaimana bisa dia tidak datang ?" tanya jin heran.
" pastii karna panggilan darurat?" balas namjoon
" bagaimana kau bisa tau hyung" tanya V
" sudah jelas dia kan seorang dokter pasti itu alasannya" ucap namjoon
" akupun juga tak tau wanita macam apa yang akan ku nikahi nanti" ucap yoongi.
" mau kau berikan padaku saja?" tawar jimin
" yaa apa kau gila hyung" ucap jungkok
" hahaha biarkan jimin dibunuh oleh yoongi" ucap jhope.
" hyung besok libur temani aku ke kafe," ucap V kepada yoongi
" baiklah, kau tak ikut?" ucap yoongi kepada jimin
" aniyaaa aku akan tidur saja" ucap jimin
" aku ikut hyung sekalian" ucap namjoon.
Pagi datang ara terbangun karna sinar matahari yang masuk dari jendela kamarnya dia selalu tidak menutup tirai karna pemandangan yang inda kota soul malam hari bisa dilihat dari apartemennya.
" kau dimana yaa kim ara? Apa ku gila jam segini belum datang?" ucap yona didalam telfon" waee? Aku hari ini bertukar sift dengan dokter yiji aku akan kerumah sakit nanti sore wae?" balas ara dengan msih setengah mengantuk karna kemarin dia pulang sudah dini hari.
" bagaimana bisa" tanya yona yang masih saja cerewet.
" aku kemarin ada oprasi darurat jam 2 baru pulang kau puass" bentak ara yang sudah kesal karna sahabatnya menelfon pagi pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...