EMPAT BELAS

1.2K 80 2
                                    

Setelah sampai diparkiran supermarket hanya ara dan yona yang masuk sedangkan siyo dan dokter song mencari restauran didekat supermarket dan memesan untuk mereka ber4. 

" kau mengetahuinya?" tanya siyo yang duduk di depan song.

" yona tidak memberitahuku, sepertinya saat mereka cuti bersama " ucap dokter song.

" kau benar, aku tidak pernah terlihat dimata ara ku kira aku akan menunggu seseorang yang sedang berpacaran namun ternyata dia sudah menikah" ucap siyo.

" lupakan biarkan ara bahagia kau tau dia kan jika dia sudah memutuskan berarti itu yang terbaik untuknya" ucap doktr song.

" sebentar lagi mereka akan kesini karna sudah selesai berbelanja" ucap dokter song yang membuka ponselnya.

" baiklah" ucap siyo.

" itu merekaa" ucap song.

" kalian sudah lama menunggu" ucap ara yang langsung duduk disamping park siyo.

" kau membeli apaa chagiia" tanya song kepada yona.

" hanya mengantarkan ara berbelanja bahan makanan serta cemilan" ucap yona.

" dimana suamimu bahkan kau harus berbelanja sendiri" ucap siyo.

" dia sedang bekerja dan aku sekalian pulang jadi tak apa" ucap ara. 

" apa kau mencintai suamimu?" tanya siyo.

" mencintai atau tidak aku akan tetap hidup dengannya jadi jangan hiarukan aku mari makan" ucap ara dan membuat siyo diam seribu bahasa. 

Sementara itu sudah berkumpul di dorm ke7 laki laki yang sedang bersikeras karna seseorang yang bimbang.

" kau memaafkannya?" tanya jin.

" hyungg bahkan dia disuruh oleh seseorang untuk menjauh dariku" ucap yoogi.

" sadarlah yoongi kau sudah menikah" ucap jin.

" bahkan aku tidak mencintainyaa dan hanya 1 tahun saja hyung" elak yoongi.

" hyung sudah sudah semua ini tidak akan ada habisnya jika kita terus bersikeras satu sama lain" ucap jimin.

" jika itu pilihanmu terserah namu aku ingatkan sekali lagi jika kau menyesal jangan  bilang aku tidak mengingatkanmu" ucap jin dan meninggalkan mereka.

" kenapa kita harus bertengkar saat konser 1 minggu lagi akan dimulai" ucap nmjoon sambil mengusap rambutnya karna frustasi.

" aku akan mengantarkan yuri pulang besok kita bertemu " ucap yoongi dan pergi meninggalkan mereka.

" lihatlah dia bahkan dia hanya menelfon istrinya sekali dan sekaranng dia akan mengantar wanita lain pulang" ucap jinn.

" sudahlah hyung semua sudah dipikirkan oleh yoongi hyung jika dia terluka kita ber6 akan mengobati dia lagi yang penting kita fokus ke konser kit" ucap jhope 

" kau benar jika hanya memikirkan dia tidak ada habisnya" ucap jin.

" baiklah kalau begitu ayo kita beristirahat dan besok kita sudah mulai menyiapkan semuanya" ucap namjoon dan di iyakan ke 5 member bangta. 

Saat diperjalanan mengantar pulang jang yuri. yoongi melewati restauran yang sedang dibuat makan bersama ara dan ke3 temaan ara, yoongi melihatnya sangat jelas karna mereka duduk di dekat jendela depan.

" kau melihat apa oppaa?" tanya yuri yang curiga.

" tidak apa apa" ucap yoongi dan langsung fokus kejalan lagi. 

" kau sudh makan malam oppa?" tanya yuri sambil memegang tangan yoongi.

" sudah tadi di dorm bersaama yang lain" ucap yoongi.

" oppa apa mereka tidak menyukaiku?" tanya yuri.

" bairkan saja yuri yaa, kau memercayaiku kan' ucap yoongi.

" nee oppa, kita sudah sampai" ucap yuri yang sudah di depan komplek . 

" kau hati hati yaa" ucap yoongi.

" harusnya aku yang bilang seperti itu terhadapmu oppa, aku masuk dulu ya oppa sampai bertemu besok" ucap yuri.

Namun sebelum yoongi pergi saat yuri masuk di halaman rumahnya ada 1 anak laki laki yang berlari kepadanya dan memanggil sebutan eomaa dan membuat yoongi terdiam sejenak. fikiran yoongi kacau orang yang dia cintai kembali dengan membawa seorang putra dan mengingat semuanya yoongi hanya berfikir bahwa itulah alasan yuri meninggalkannya. 

Ara menekan tombol kode masuk di apartemennya, melihat masih gelap ara tau yoongi belum pulang dan ara hanya tersenyum menikah atau tidak sama saja. Ara masuk dan menaruh belanjaanya di meja dapur da masuk ke dalam kamar untuk membersihkan badannya. Seetelah mandi dan memakai skincare ara keluar dari kamar untuk menaruh belanjaanya kedalam lemari es dan menata camilan di rak camilan. saat dia sedang bergulat menata ini itu di dapur yoongi pulang dengan keadaan yang lusuh karna 2 hri tidak pulang.

" kau sudah pulang" ucap yoongi yang melihat punggung istrinya.

" kau sudah melihatku kan jadi aku sudah pulang, kau sudah makan" tanya ara sambil menata buah.

" sudahh' ucap yoongi.

" baiklah, istirahatlah aku akan membuatkan susu panas untukmu jika sudah selesai ambilah di dapur" ucap ara tanpa memandang suaminya.

" baiklah" ucap yoongi dan langsung masuk kedalam kamar. namu  sebelum itu dia bertanya kepad ara,

" ara,yaaa" tanya yoongi

" neee, waeee" ucap ara.

" kau besok sift apa" tanya yoongi.

" soreee wae" ucap ara.

" aku ingin mengundang member bangtan kesini" ucap yoongi.

" undanglah, aku akan memesankan makanan" ucp ara.

" baiklah, besok supaya mereka berkumpul disini" ucap yoongi.

" neeee" ucap ara dan melanjutkan pekerjaanya. 

Yoongi pun masuk kedalam kamar dan membuat pesan teks di grub mereka untuk datang ke apartemen mereka ber2 dan sekaligus memperkenalkan ara secara resmi. setelah selesai bersih bersih yoongi keluar dari kamar namun ara sudh tidak ada dan sudah masuk kedalam kamar. yoongi berjalan ke meja makan dan melihat segelas susu dan note disitu dan dia tau ara yang mmebuatnya, yoongi membuka kulkas dan melihat stok makanan mereka sudah penuh lagi dan yoongi tau ara yang melakukannya namu yoongi mengingat kejadian saat dia melihat ara sedang makan malam bersama dengan rekann kerjanya namu yoongi sedikit curiga. 

Pagi sudah menyambut dan ara sudah terbangun dari tidurnya. dia keluar kamar dan melihat 1 gelas yang sudah bersih seperti biasanya. ara membuat kopi dan duduk di balkon apartemennya sambil membuka sedikit jendela karna musim dingin sudah tiba ara tidak berani membukanya terlalu lama dan alhasil ara hanya duduk duduk saja sambil melihat kota soul yang mulai diseliimuti salju tipis. Namun saat sedang bersantai tiba tiba bell apartemnya berbunyi dan ara bingung siapa pagi ini yang sudah bertamu . saat membuka pintu ara bingung karna dia tak tau siapa mereka ber2.

" anyeong aseoo kakak ipar" ucap jungkook.

" namja yoongi" tanya ara.

" nee" ucap jimin.

" masuklah, aku tidak tau kalau kalian datang sepagi ini" ucap ara.

" aniyaa, kakak ipar kita baru pulang dari bar dan tertidur disana jadi aku langsung kesini untuk menumpang mandi karna jika pulang namjoon hyung akan memarahi kita" uca[ jungkook.

" arraseo, kau bisa memakai kamar mandi di atas" ucap ara dan di anggukan oleh kedua manusia yang membuat kaget ara saja. 

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang