49.

1K 63 4
                                    

" sudah mau pulang hyung" ucap njoon.

"Emm benar aku akan pulang, aku takut ara merindukanku" ucap yoongi.

" hyung bagaimana kalau hari ini saja kita ke apartemen mu" ucap jimin.

" tak bisa ada yejin nuna dan doo kyun hyung " ucap yoongi.

" padahal aku sangat sangat ingin bertemu dengan nuna hyung" ucap jungkook.

" berapa umur mu emm masih saja merengek seperti bayi besar saja" ucap.jin.

" hyung aku pulang dulu, sampai jumpa" ucap yoongi.

" hati hati" ucap mereka ber6 bersamaan.

Karna yoongi tau jika ara sudah di apartemen maka dari itu yoongi mampir berbelanja sebentar sambil menebus obat yang doo kyun kirimkan tadi karna pulang lebih awal.

" sepertinya itu yoongi" ucap yejin

" kau benar, aku akan panaskan makanan" ucap doo kyun dan bangkit dari sofa meninggalkan yejin menonton tv.

" aku pulang sayang" ucap yoongi saat masuk kedalam apartemen.

" em kau sudah pulang, ara ada dikamar" ucap doo kyun.

" dia sakit lagi hyung" ucap yoongi dan langsung cepat melepas sepatunya.

" anii sedang istirahat karna tadi selesai berlatih berjalan dan alhasil dia sudah terbiasa pakai kruk sebentar lagi akan normal" ucap doo kyun.

" kumawoo, nuna hyung" ucap yoong dan langsung masuk kekamar tanpa menunggu jawaban dari doo kyun.

Saat melihat masuk dalam kamar, yoongi tersenyum melihat ara yang sedang tertidur begitu cantik dan sangat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat melihat masuk dalam kamar, yoongi tersenyum melihat ara yang sedang tertidur begitu cantik dan sangat menggemaskan. Karna tak tahan akhirnya yoongi menciumi wajah ara dan tentu itu membuat ara terbangun karna ciuman yoongi.

" oppa" panggil ara

" ahh aku membangunkanmu" ucap.yoongi

" kau sudah pulang, sudah makan malam" tanya ara

" anii, aku ingin makan malam bersamamu" ucap yoongi.

" arraseoo aku akan bangun dan mandi dulu setelah itu gantian kamu dan kita makan malam.bersama" ucap ara.

" baiklah aku akan berberes barangku kerja" ucap yoongi.

" ku bantu" ucap yoongi saat melihat istrinya akan menggunakan Kruk.

" terima kasih oppa" ucap ara.

" ahh sekarang sesi memandikan istriku sudah selesai" goda yoongi.

" oppaa" teriak ara dari dalam kamar mandi.

Selesai ara mandi yoongi membantu ara mengeringkan rambut begitu juga dengan ara yang memaksa membantu yoongi dan alhasil yoongi hanya menuruti keinginan istrinya saja.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang