Tiga puluh Tiga

1.2K 76 13
                                    

Kim ara berjalan menuju ruangan vvip untuk makan siang bersama, saat sedang perjalanan kesana seseorang memanggil ara dan ara hanya tersenyum.

" Kau mau kemana?" Tanya kim tan.

" Makan siang, waee" ucap ara.

" Ahh kau sudah ada janji ku kira belum , kalau begitu selamat makan siang" ucap kim tan.

" Kau juga selamat siang, aku pergi dulu dan jangan lupa minum obat mu" ucap ara sambil tersenyum dan kim tan menjawab dengan mengangguk.

Setelah berbicara sebentar dengan kim tan, akhirnya ara sampai diruangan vvip dan sudah ada yoongi juga disana membuat ara sedikit kaget .

" Kenapa kau disini? Kau bilang di agensi" tanya ara sambil berjalan ke wastafel untuk mencuci tangan.

" Sudah jangan cerewet sini makan" ucap doo kyun.

" Bagaimana keadaanmu hari ini kak? Maafkan aku kemarin tidak menengokmu bagaimana residenku merawatmu" tanya ara sambil mengatur infus dan alat yang masih terpasang di soo yejin.

" Kau yang bagaimana haa bagaimana bisa? Sungguh ceroboh" ucao yejin.

" Hanya sudah terjadi mau bagaiman" ucap ara tersenyum.

" Eoniee kau sudah boleh mmakan selain bbur juga mulai nanti sore" ucap ara sambil melihat hasil laporan rekaman medis sooyejin.

" Sayang makan dulu , seteleh itu kau teruskan lagi memeriksa nuna" ucap yoongi.

" Nuna?" Ucap ara sambil berjalan menuju yoongi dan duduk disamping yoongi yang sudah diberi sedikit senderan supaya tidak terlalu tegak.

" Soo yejin sudah di anggap sebagai kakak perempuan bagi bang tan, kau tau dulu njoon sangat menyukai nuna" ucap yoongi.

" Benarkah? Wahh deabak" ucap ara .

" Duguyaa?" Tanya doo kyun dan langsung melihat yejin.

" Aistt kau ini sedikit sedikit curiga, dia member bangtan leadernya sudah jangan dibahas itu dulu" ucap yejin.

" Dowa, yaa makanlah jangan sibuk saja" ucap yona.

" Si busung lapar sudah makan 2 bungkuh topoki tadi" ucap doo kyun.

" Dasar tong sampah" canda yona.

" Hyungg kau menbuli ku?" Tanya dowa dengan wajah memelas.

" Singkirkan wajahmu itu, sudah kau teruskan pekerjaanmu setelah itu pulang dan istirahatlah" ucap doo kyun.

" Arraseeoo hyung" ucap dowa.

" Ouh yaa, yona kau tau siapa pasien yang aku tangani kali ini dari luar negri" ucap ara.

" Duguyaa? Justin " tanya yona

" Aniyaa, kim tan" ucap ara.

" Jinjhaa kim tan dia laki laki itu? Bagaiamana bisa" tanya yona.

" Saat kulihat rekaman medis yang dikirim dari rumah sakit dia sebelumnya sudah 2 tahun dia mengidapnya namun dia tidak merasakannya saja, dan jika kambuh dia fikir itu hanya sakit kepala biasa dan dia hanya minum obat sakit kepala" ucap ara.

" Kenapa dia kembali?" Tanya doo kyun.

" Dia hanya ingin dirawat dinegaranya saja, dan sepertinya pimpinan mengenalnya jadi langsung diberikan padaku" ucap ara

" Siapa dia sayang" tanya yoongi.

" Ouh dia, mantan kekasihku" ucap ara santai.

" Mwooo mantan kekasih? Bagaimana bisa kamu menerima pasien dia mantan kekasihmu haaa, tolak sayang" ucap yoongi.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang