Setelah makan malam dirumah keluarga kim, Ara segera kembali ke apartemen saat melihat ponselnya juga sudah kehabisan batrai. setelahnya ara sampai dia membersihkan tubuhnya dan merebahkan tubuhnya sambil melihat notif yang masuk. banyak sekali pesan masuk dari park siyo menanyakan ara dimana karna sejak pulang dari rumah sakit ponsel ara mati, namun seingat ara daya batrai ponselnya masih banyak namun kenapa bisa mati. Setelah membalas dan melihat laporan juga ara langsung bersiap tidur karna besok dia harus tiba agak pagi dari biasanya karna dia akan mengoprasi.
Kim Ara melihat jam dipergelangan tangannya, masih ada 10 menit lagi dan dia sudah berganti baju oprasi juga namun dia ingin sekali mengopi dan tiba tiba ada yang masuk keruangannya." masukk" ucap ara.
" ini untukmu" ucap siyoo
" ahh terima kasih, padahal aku baru saja akan menghubungi yona untuk membelikan kopi untukku" ucap ara.
" aku sekalian tadi sarapan dan aku tadi dengar dari dokter residenmu kau sudah tiba jadi sekalian saja" ucap siyo.
" khumawooo siyo , yaa" ucap ara sambil meminum kopi yang dibawa siyo.
" kau kemarin kemana? setelah aku menelfonmu beberapa kali tiba tiba langsung tidak bisa menyambung" tanya siyo
" ouh aku keapartemen saudaraku dan aku ketiduran dan saat bangun aku melihat ponselku sudah mati mungkin kehabisan dayaa, ada apa kau mencariku" tanya balik ara
" aku dengar dari jinaa, kau sudah memiliki kekasih? benarkah" tanya siyo lagi
" waee" balas ara
" dokter ara, ruang oprasi sudah siapp" ucap asistennya hari ini
" bergegaslah, nanti kita bicara lagi" ucap siyo sambil meninggalkan ruangan ara.
" baiklah ayo" ucap ara.
Oprasi hari iini membutuhkan waktu sekitar 9 jam dan itu menurut ara hanya sebentar karna dia sudah pernah mengoprasi selama 22 jam hampir 1 hari full .
" jina ya, lihatlah sudah tidak ada kankernya lagi kan?" tanya ara" sudah dok, dan sudah tidak ada pendarahan" ucap jinaa asistennya hari ini.
" selesaikan" ucap ara sambil memundurkan kursi oprasinya.
" kerja bagus dok, terima kasih" ucap semua tim oprasi
" kerjaa baguss" balas ara sambil keluar dari ruang oprasi dan langsung menemui wali pasien.
" anyeong aseo" ucap ara
" bagaimana putri kita dok keadaanya" tanya wali
" oprasi berjalan lancar dan kanker sudah di angkat dan setelah ini pasien akan dipindahkan ke ruang intensif dan kita amati jikalau ada pendarah jika tidak 2 hari bisa pindah di kamar pasien" ucap ara
" apa kita bisa menemuinya dok" tanya wali pasien
" sebenarnya sudah bisa namun alangkah baiknya saat putri anda sudah siuman saja jadi dia juga dapat istirahat yang cukup" ucap ara
" terima kasih dok terima kasih sudah menyelamatkan putri kami" ucap wali
" kalau begitu saya pamit dulu, mari" ucap ara dan meninggalkan wali pasien.
Kim Ara berjalan menuju ruangannya dan ingin istirahat sebentar, saat setelah mengganti baju dengan snelinya ara merebahkan badannya dan melihat banyak pesan masuk dari kakaknya, yona dan satu nama baru lagi.
" aku baru selesai oprasi kenapa" balas ara kepada yoongi.
" kau dimana?" tanya ara kepada yona
" kau bosan?" tanya yona lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...