Setelah sampai di apartemennya ara melihat ponselnya dan yoongi mengabari akan pulang sedikit terlambat karna harus mengantarkan njoon ke apartemennh. Setelah membalas pesan yoongi ara bergegas untuk membersihkan badan dan setelah itu akan membuat makan malam karna ibu mertuanya mengirimkan resep yang di minta oleh ara sore tadi. Namun saat dia mengeringkan rambut dia mendapatkan telfon dari pengawalnya dan memberitahu tentang keadaan bawahannya yang tadi membawa mobil miliknya yang sudah disabo tase.
" Yebseooo" ucap ara.
" Nona, pengawal jung meninggal di tempat kecelakaan" ucap kepala pengawal ara.
" Bagaimana bisa? Tadi kau bilang dia sudah mengetahui semua yang disabo tase dan dia bisa mengendalikannya " ucap ara
" Diluar kendali kita ternyata pengawal jung mengambil jalan yang berbeda, karna ingin cepat sampai di kediaman namun kecelakaan malah terjadi" ucap pengawal.
" Baiklah kau urus semuanya dan juga usut tuntas kasus ini dan sisanya akan aku yang urus sekalian beri tunjangan untuk keluarganya dan bilang semua biaya pendidikan anak anaknya akan dibiaya i oleh keluarga kim, sekalian kau beri tahu dimana pemakamannya atau tempat ditaruhnya mendiang abunya , " Ucap ara.
" Baik nona akan saya laksanakan sekarang dan selamat istirahat" ucap pengawal dan ara langsung mematikan panggilannya.
Kim ara tau setiap orang yang bekerja dikeluarganya harus siap mengorbankan nyawanya dan ara juga tau uang yang dia berikan untuk keluarga pegawai ara tidak sebanding dengan pengabdian mereka di keluarganya. Setelah mendengar dari pengawalnya ara mencari kontak seseorang dan dia berbicara dengan seseorang itu dengan menggunakan bahasa inggris setelah itu dia mematikan panggilannya dan mulai membuka laptop nya dan mengirimkan email kepada seseorang juga. Setelah pekerjaan selesai ara berjalan keluar kamar dan mulai memasak makan malam untuk yoongi.
Setelah bergelut di dapur selama setengah jam, orang yang ingin makan malam dirumah akhirnya pulang dan langsung memeluk ara.
" Aku pulang" ucap yoongi dengan sedikit bau alkohol
" Kau habis minum?" Tanya ara sembari memasak.
" Sedikit" ucap yoongi sambil memeluk ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...