Sebentar lagi jam sift Ara sudah selesai, dia bersiap sekalian mampir di ruang kepala bedah saraf untuk membahas pertimbangan gelar profesor untuk ara. Ara berjalan menuju ruangan kepala bedah saraf dan dia tersenyum karna di sudah disambut oleh kepala bagian rumah sakit juga.
" kau jaga malam" tanya kepala departemen.
" nee sunbaee" ucap ara.
" minggu depan kita adakan pelantikanmu, namun agak sedkit istimewaa apa kau mau?" tanya kepala rumah sakit.
" diliputt?" tanya ara.
" benar dokter ara, bagaimana" ucap direktur rumah sakit.
" baiklah" ucap ara sambil tersenyum. Tidak ada yang tau semua staf rumah sakit hanya petinggi saja yang tau jika ara juga memiliki salah satu rumah sakit besar namun di gangnam.
" setelh ini apa kau akan menjalankan rumah sakitmu sendiri?" tanya kepala departemen.
" aniyaa sunbaee aku masih ingin bekerja disini lebih lama jika sudah merasa puas aku akan kerumah sakit yang dijalankan oleh keluarga kim" ucap ara.
" jangan lupa ayahmu juga mempunyai saham disini walaupun tidak sebesar di rumah sakit lainnya." ucap direktur rumah sakit.
Setelah berbicara dan rapat tentang penerimaan gelar profesor untuk ara, Ara berjalan menuju parkiran dan bersiap pulang karna sangat lelah sekali dirinya, dan dia membayangkan betapa berantakannya rumahnya. Sementara itu yoongi sudah didepan rumah yuri untuk berangkat bersama karna tadi pagi sekali yoongi menerima panggilan dari yuri untuk sekalian ikut dengan yoongi.
" maafkan aku oppa, managerku tiba tiba saja sakit jadi aku harus merepotkanmu" ucap yuri mencari alasan.
" tak apa sekalian berangkat juga, jika sudah ayo kita berangkat" ucap yoongi.
" nee oppa" ucap yuri dan yoongi melajukan mobilnya berangkat menuju agensi mereka bekerja. sesampainya di basemen agensi yuri turun terlebih dahulu baru yoongi turun karna yoongi juga tidak mau kedekatannya dengan yuri terekspos.
" sugaaa" panggil jin,
" hyungg, kau baru sampai?" tanya yoongi.
" iyaa, akhirnya kau memutuskan kembali kepadanya?" tanya jin.
" nee hyungg maafkan aku" ucap yoongi.
" kenapa kau meminta maaf jika kau sudah memtuskan berarti kau sudah tau konsekuensinya, setelah kontrakmu selesai lepas diaa mengerti" ucap jin.
" nee hyung" ucap yoongi.
" kalian dtang bersama?" tanya jimin yang sudah diruang latihan semua sudah datang dan akan bersiap latihan.
" aku bertemu yoongi di basemen tadi, ayo kita mulai" ucap jin.
" jin hyung ini jadwal kita, besok kita juga harus berangkat pukul 20:41" ucap namjoon memberikan jadwal kegiatan mereka.
" baiklah, ini teman teman jadwal kita ayo kita latihan setelah itu kita berkemas juga" ucap jin dan di iyakan oleh ke 6 member bangta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...