45.

1.1K 69 8
                                    

Malam ini ara sudah terbangun dan sedang membaca buku, disitu juga ada min yoongi, doo kyun dan yejin. Orang tua sudah pulang saat ara masih tidur tadi. Yoongi hanya memandangi ara sesekali dan sambil mengerjakan pekerjaannya juga . disamping ara ada doo kyun dan yejin juga , ara ragu namun harus ara ketahui juga karna 20 menit yang lalu dokter kandungan melakukan pengecekan ara tak menunjukan keterkejutannya hanya heran dan diam saja tanpa bertanya.

" oppa" panggil ara

" nee" ucap doo kyun dan yoongi bersamaan.

" ouh maaf" ucap.yoongi .

" kak, sekarang bisa.kau jelaskan secara perlahan" ucap ara.

" kau ingin tahu dari mana?" tanya doo kyun.

" dia, laki laki itu duguya? Benarkah dia suamiku?" tanya ara

" benar, dia suamimu min yoongi namanya, kau sudah menikah dengannya selama 8bulan lebih, dia seorang idol kau tau bangtan dia salah satu anggotanya" ucap doo kyun.

" itu sebabnya kau menyembunyikan ponselku? Lalu saat tadi dokter kesini memanggilku profesor? Bahhkan aku kurang 5 bulan.lagi gelarku itu " ucap ara.

" kau tidak.bertanya tentang kehamilanmj?" tanya yejin

" aniaa eoniee jika aq memiliki suami berarti ini anakku dan dia dan itu berarti aku dulu sangat mencintainya namun aneh aku bahkan tak mengingatnya" ucap ara

" besok dokter yiji akan kesini menjelaskan padamu, ini ponselmu kau juga bisa lihat sendiri dan ini lihat video saat penerimaan gelarmu dan oprasi oprasi besar yang terakhir kau lakukan" ucap doo kyun.

" baiklah aku akan melihatnya, emm oppa kemarilah ceritakan aku saat bersamamu" ucap ara. Namun yang di ajak bicara diam saja .

" yakk min yoongi istrimu memanggilmu" ucap yejin

" haa, benarkah kau memanggilku kenapa apa kepalamu sakit? Atau ada yang tidak nyaman" ucap yoongi yang langsung menghampiri ara.

" anii duduklah disni biar eonie istirahat dan gantian kau menjagaku dan ceritakan aku jika saat bersamamu" ucap ara.

" baiklah, hyung nuna.istirahatlah " ucap yoongi.

" aku akan keluar dengan yejin membeli kopi, ara kau ingin apa?" tanya doo kyun

" tak usah keadaanku baru sadar lebih baik aku makan bubur saja" ucap ara.

" baiklah, kajja sayang" ucap doo kyun dan mereka berdua keluar untuk membeli kopi.

" yoongi, yaa" panggil ara

" emm kenapa sayang" ucap yoongi.

" ini pernikahan.kita? Namun kenapa hanya sedikit orang bahkan hanya ada yona dan temanmu saja" tanya ara

kita? Namun kenapa hanya sedikit orang bahkan hanya ada yona dan temanmu saja" tanya ara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" kau dan aku itu tokih publik, 1 idol.dan 1 nya pewaris grub KY, maka dari itu appa amma hanya ingin sederhana kau juga yang minta" ucap yoongi.

" lalu ini , sebentar bukankah pasien ini" ucap ara.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang