TUJUH

1.2K 78 0
                                    

" Odiyaaa?" tanya ara sambil berjalan keluar dari lift dan menuju lobi rumah sakit.

" di parkiran depan rumah sakit" ucap yoongi.

" aku sudah melihatmu mobil hitam" ucap yoongi.

" baiklah aku kesana, kututup" ucap ara . dan berjalan menuju mobil yoongi.
 saat berjalan menuju mobil milik yoongi, park siyo dan yona melihat ara yang menghampiri mobil milik yoongi dan membuat mereka berdua bertanya siapa yang menjemput ara. 

" kau sudah mengenal laki laki itu?" tanya siyo sambil meminum 1 cup kopi

" waee? sudah ku bilang sudah berhenti siyo, yaa" ucap yona

" apa dia baik kepada ara? aku hanya tidak mau ara sakit hati saja" ucap siyo.

" dengan tempramen ara yang seperti itu aku hanya mengkhawatirkan laki laki itu" ucap yona dan berjalan pergi meninggalkan siyo yang masih melihat ara dan masuk kedalam mobil yoongi.

" kau sudah lama menungguku?" tanya ara

" 1 jamm" ucap yoongi sambil menyalakan mobilnya dan berjlan pergi menuju apartemen milik mereka ber2.

" aku sudah bilang kan" ucap ara

" hanya ingin saja" ucap yoongi.

Setelah percakapan itu mereka ber2 tidak berbicara lagi , ara yang sibuk dengan tap milik nya dan yoongi sibuk memperhatikan jalan. 20 menit kemudian mereka sampai di kawasan apartemen elite dan ara mengetahuinya karna kakanya juga tinggal di apartemen sini. 

" ayo kita sudah sampai" ucap yoongi

" siapa yang memberitahumu disini?" tanya ara

" doo kyun , waee" tanya yoongi

" sudah kudugaa" ucap araa

" aku tau dia tinggal disini namun jarang kesini karna dia lebih suka tinggal di apartemen dekat kantornya kan? dia hanya berinvestasi disini" ucap yoongi.

" yaa begitulah dia, dia memilih adiknya menikah daripada hidup dengan adiknya" ucap ara.

Mereka masuk kedalam lift dan menuju apartemen milik mereka, Araa melihat seluruh apartemen milikk mereka, sudah lengkap dengan 2 kamar dan 1 lagi sebuah ruangan dan menurut ara itu akann dibuat ruang kerja yoongi. 

" apa yang kurang?" tanya yoongi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" apa yang kurang?" tanya yoongi.

" aku suka menyukai semuanya, dan terima kasih aku diberi kamar dengan view menghadap kota" ucap ara.

" itu kamar utama, jadi pakailah karna mungkin juga aku akan jarang pulang jadi kau yang harus menempatinya" ucap yoongi.

" baiklah, kita bisa pindah besok aku akan paking barang barangku" ucap ara. 

" perlu ku bantu?" tanya yoongi

" tidak usah, hanya sedikit" ucp ara

" kau sudah membeli semua keperluan?" tanya ara

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang