sudah berkumpul 4 orang dan sedang makan siang bersama sambil membahas pasien pasien mereka. Kim ara sedari tadi melihat ponselnya namun yang ditunggu tidak membalas pesannya lagi. Ara tau harusnya dia tidak terbawa dengan semua ini dan tetap fokus dengan pekerjaanya.
" kim ara" ucap yona.
" nee waeee" ucap ara.
" berikan ponselmu" ucap yona
" waeee?" tanya ara yang kebingungan namun dia langsung melihat ponselnya dan ada 1 berita yang membuat hati ara sedikit terasa sakit namun dia tidak bisa ngutarakan.
" aada apa memangnya" ucap siyo.
" member bts min yoongi dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Kim Yuri, diketahui mereka juga melakukan penerbanga bersama dan fakta fakta yang lain, dan dikabarkan aktris kim yuri menghilang 3 tahun karna merahasiakan hubungannya" ucap dokter song sambil membaca berita dari ponsel yona.
" gak papa" ucap ara.
" memangnya kenapa dengan bts? kau menyukainya sejak kapan" ucap siyo
" sejak setahun yang lalu sepertinya dia fans nya suga bts" ucap yona.
" benarkah, aku baru mengetahuinya ara, ya" ucap siyo.
" hehehe aku hanya malu saja" ucap ara.
" gak papa, nanti kalau ada meet an great aku temani, adikku juga menyukai salah satu member bts RM" ucap siyo.
" ouh kim namjoon , " ucap yona.
" kau mengetahuinya chagiaa?" tanya dokter song.
" bagaimana tidak tau dia sangat jenius iq nya setara dengan ara, pintar berbahasa inggris juga" puji yona.
" aku juga bisa berbahasa inggris gelarku juga profesor aku juga tampan, " ucap dokter son.
" baiklah baiklah, kau lebih dari dia chagiaa" ucap yona dan membuat ara dan siyo tertawa dengan klakuan dua sejoli itu.
Sementara itu saat kabar itu muncul dan anggota bts juga ada di LA membuat agak sedikit runyam karna juga nanti malam akan ada konser juga. semua staf yang bekerja di agensi juga langsung bekrja dan petinggi mengadakan raapat secara online dan tentu saja ara mengikutinya, sebelum rapat dirut dari agensi juga meminta maaf kepada ara terutama bang PDnim karna dia juga tau istri dari min yoongi mempunyai saham di agensinya.
" namjoon bagaimana keputusan dari bang PDnim" ucap jin , ya mereka sudah berkumpul juga.
" mereka disana sedang melakukan rapat hyung kita tunggu konfirmasi saja dari agensi" ucap namjoon.
" aku sudah memberi tahu bang PDnim untuk menyangkalnya" ucap yoongi.
" baguslah jika itu jawabanmu yoongi, yaa " ucap jin.
" ara aku telfon tidak bisa menyambung" ucap yoongi yang terus memandangi ponselnya.
" dia sedang bekerja hyung mungkin " ucap jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...