30 Menit sebelumnya
" bos dia sudah di dalam restauran" ucap laki laki suruhan yuri
" siapkan semuanya dan tetap awasi keadaan" ucap yuri.
" baik boss" ucapnya.
Kim yuri sudah berada di dalam mobil miliknya dia sudah berada di area parkir restauran yang ara dan yang lain kunjungi untuk makan malam. Yuri menekan nomer seseorang namun 2 kali dia menelfonnya tifak ada jawaban, yuri menekan sekali lagi dan diangkat oleh orang yang yuri tunggu.
" ada apa cepat katakan" ucap yoongi.
" kau sudah tidak mencintai ku lagi?" tanya yuri
" jika saja kau tidak membohongiku dan tidak menyelakai ara aku mungkin bisa mempertimbangkan namun kau sendiri yang membuatku membencimu" ucap yoongi
" ok baiklah jika kau tak.bisa ku miliki maka diseluruh dunia ini tak ada yang boleh memilikimu kecuali aku" ucap yuri dan langsung mematikan panggilan telfonnya.
Yoongi tidak merasa aneh karna yuri sudah berulang kali seperti itu dan tak menaruh curiga pada yuri, dan juga ara yang dijaga ketat oleh pengawal yoongi tak memikirkan semuanya dengan teliti dan terlebih ara memberi kabar kepadanya setelah yuri mengakhiri panggilan.
Kim yuri melihat apa yang dilakukan ara, saat sahabat sahabat ara mengelus perut ara bergantian membuat yuri semakin membenci ara. Tiba saatnya ara berjalan menuju mobilnya, yuri mulai menyalakan mobilnya dan melajukan ke arah ara, seketika lampu mobil.miliknya dia nyalakan dan terlihat jelas wajah ara. Yuri langsung melajukan mobilnya setelah mencelakai ara dan pergi keluar kota untuk bersembunyi.
Flasback off" yaa kim ara, bangun lah" ucap yona sambil membangunkan ara.
" cepat hubungi ambulan, kenapa lama haa" ucap yona lagi sambil menangis.
" sayang tenanglah, ambulan sudah menuju kesini" ucap dokter song.
" dokter siyo ambilkan selimut dimobilku, ini kuncinya dan dokter nara tolong pegang kepala dokter ara" ucap dokter song
" yaaa kim ara, sadar jika tidak akan kau bunuh haa jangan membuatku seperti ini, min min aaa bertahanlah dengan eomaa mu , bibi akan selalu disamping kalian" ucap yona yang terus memegangi tangan ara.
Ambulan dari rumah sakit tempat ara bekerja juga sampai, ara dibawa kerumah sakit dan langsung ditangani oleh 2 dokter sekaligus, spesalis bedah saraf dan kandungan.
Kim doo kyun sudah mengamuk, dia menyalahkan dirinya sendiri, pengawal begitu banyak bisa sampai kecolongan seperti itu.
" apa kalian tak bisa menjaga 1 orang saja haa? Gaji yang ku berikan pada kalian apa kurang" bentak doo kyun di perusahaan KY.
" tuan, ini daftar pengawal yang disinalir bekerja sama dengan tersangak" ucap asisten pribadi doo kyun.
" cepat cari mereka bawa hidup hidup dan seret di depanku" ucap.doo kyun dan langsung meninggalkan perusahaan menuju rumah sakit.
Sementara itu min yoongi tak.bisa berbuat apa apa, dia hanya menatap kosong ruang oprasi yang sudah lebih dari 4 jam berlangsung. Yona yang menemaninya sedari tadi tak berhenti meminta maaf pada yoongi karna teledor tak bisa menjaga ara.
" bagaimana?" ucap doo kyun pada yoongi.
" belum hyung" ucap yoongi
" appa dan amma pulang dan mereka mengetahui semuanya, kau jelaskan sendiri dan tentang pernikahan kontrakmu dengan ara dia.sangat sangat marah besar" ucap doo kyun
" baiklah hyung akan ku selesaikan semuanya" ucap yoongi.
" sekarang jangan.pikirkan itu kita fokus pada ara" ucap yejin
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...