Kim Ara mengemudi menuju kediaman kelurga KIM, dia memasuki halaman rumah dan langsung memarkirkan mobilnya, ara memang tidak memiliki supir pribadi karna dia tidak ingin memilikinya dan juga jadwal pekerjaannya yang sangat rumit jadi dia memilih mengemudi sendiri hanya waktu waktu tertentu saja dia memakai supir milik keluarga KIM.
" tuan nona ara datang" ucap pelayan.
" beritahu dia kita sedang di ruang keluarga" ucap yoo joon
" baikl tuan." ucap pelayan dan pergi menyambut ara.
" selamat sore nona ara" sapa pelayan.
" soree, pelayan jii appa dan amma dimana?" tanya ara sambil memberikan beberapa sayuran yang tadi dia beli bersama yoongi.
" diruang keluarga non, non ini membeli sendiri?" tanya pelayan
" iya bii, masak buat malam ini maaf merepotkan semua, saya masuk dulu ya" ucap ara
" silahkan nona" ucap pelayan dan ara meninggalkan pelayan itu.
" pelayan ji, nona ara begitu ramah yaa" ucap pelayan yang lain.
" dia memang seperti itu, jika belum kenal orang akan beranggapan dia sombong, namun dia sebenarnya sangat penyayang lihatlah anak mana yang ,menurut untuk dinikahkan dengan alasan ayah dan ibunya akan menetap di suatu negara? dari kecil nona ara sangat penurut bahkan dia juga menyelesaikan pendidikan s1 ny di manegemen karna dituntut harus bisa bisnis juga" jelas pelayan ji.
" wahhh, luar biasaa" ucap pelayan muda.
" sudah ayo memasak, hari ini akan banyak tamu karna pernikahan nona ara lusa akan banyak kerabat yang datang jangan sampai salah" ucap pelayan ji, dan mereka bubar dengan tugas masing masing.
"appa, amma" panggil ara
" kau sudah pulang, " ucap cha min
" emm aku akan menikah lusa jadi bukankah aku harus pulang kerumah ke2 orang tuaku?" ucap ara dan duduk di sela sela ayah dan ibunya.
" ku dengar kau tadi di apartemen barumu?" tanya yo joon
" kebiasaan appa mengikutiku? aku hanya mengisi yang kurang saja,ouh ya appa besok aku akan keurmah sakit lagi pukul 18:00 " ucap ara.
" baiklah biar di antar oleh pak kwon mengerti" ucp yo joon.
" arraseoo" jawab ara.
" berapa lama ra, kira kira oprasimu kali ini?" tanya do kyun yang baru sampai
" sekitar13 jam kak" ucap ara
" tapi jika KIM ARA yang menangani nya tidak akan selama itu kan?" tanya do kyun .
" entahlah, " senyum ara.
" kasus baru?" tanya yo joon.
" aniya appa, dia pasienku sudah 1 tahun dan sudah 2 bulan yang lalu kasus ini kita rapatkan, dan besok lah oprasinya dan akan ditayangkan secara live di kedutaan appa, karna dia yang membiaya i kedutaan appa" ucap ara
" pantas saja" ucap ayahnya
" kenapa yoeboo?" tanya cha min
" kemarin saat aku di kantor kedutaan park jinju menelfonku dia bertanya apakah ara anakku" ucap yo joon.
" lalu yoeboo kau menjawab apa?" tanya cha min lagi.
" ya aku jawab dia putriku dan dia berharap kepada ar, karna akan ditayangkan langsung" ucap yo joon.
" bagaimana bisa yoeboe kita bisa mempunyai putra dan putri yang sngat pintar dan sukses " ucap cha min smbil memeluk suaminya.
" yaa, amma jangan disini jika bermesra an, ke kamar sana" protes ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...