20

1.3K 79 1
                                    

Ke 7 member bangtan sudah sampai di bandara pukul 3 pagi, kepulangannya kali ini dirahasiakan karna mereka tidak ingin mengundang reporter karna malam ini akan mengadakan klarifikasi atas masalah yang masih ada karna tadi malam ada lagi foto foto kebersamaan yoongi bts dan kim yuri. 

" kalian istirahat dulu, nanti malam kita berkumpul namun jangan buat kekacauan , dan kamu yoongi ikut aku sebentar" ucap bang PDnim

" ayo istirahat semuanya" ucap namjoon dan mereka masuk ke kamar masing masing kecuali yoongi yang mengikuti direkturnya.

" min yoongi" ucap bang PDnim.

" yaa bang, waeee" ucap yoongi.

" kau tau kan konsekuensinya? bagaimana bisa sampai bocor? bahkan nona kim tidak membahasnya" ucap PDnim 

" maafkan aku bang, aku juga bingung aku masih mencintai yuri namun aku mulai tertarik dengan ara" ucap yoongi sambil mengusap rambutnya karna frustasi.

" apa kau gila haa? yuri masalalumu dia meninggalkanmu 3 tahun yang lalu kau lupa? dan sekarang kau mau menyia nyiakan istrimu? kau gila" ucap bang PDnim

" namun aku berpisah dengan yuri karna kau bang, dia tidak ingin karir ku hancur bahkan aku memiliki anak namun aku tidak tau" ucap yoongi karna marah dan ada seseorang yang mendengarnya tanpa sengaja.

" kau gila? kau sudah mengeceknya? yaa min yoongi aku sudah tidak tau mau menjelaskan bagaimanapun kau sudah mencintai yuri , pulanglah minta maaflah pada istrimu" ucap bang PDnim. 

" aku akan kembali nanti , sampai berjumpa " ucap yoongi yng meninggalkan ruangan bang pd nim, nmun saat akan melangkah keluar dia dikejutkan jin yang sudah menunggu yoongi.

" hyung" ucap yoongi.

" bagaimana kau menjelaskannya?" tanya jin.

" ayo masuk mobil dulu hyung" ucap yoongi dan mereka masuk ke mobil yoongi.

" bagaimana?" tanya jin sambil memandang yoongi.

" yuri meninggalkan ku 3 tahun yang lalu karna hamil bang" ucap yoongi.

" kau yakin itu aanakmu? yaa kau bodoh? jika dia hamil 3 tahun yng lalu makan anak itu umur 2 tahun namun kau bilang 3 tahun kau bodoh? yaa min yoongi bagaimana kau sebodoh ini? bahkan kau hampir tertipu" ucap jin.

" namun hyung aku mencintainya" ucap yoongi.

" jika memang kau mencintai dia lepaskan kim ara, kau tidak boleh egois mengerti walaupun pernikahanmu hanya kontrak setidaknya jangan membuat kecewa ara, " ucap jin.

" hyung apa kau menyukai kim ara? dari pertama bertemu kau sellu melindunginya" ucap yoongi.

" kau benar benar pabo yoongi bagaimana yuri mencuci otakmu haaa, aku membela dia agar kau sadar seharusnya kau dan dia tidak bermain main dengan hubungan ini" bentak jin yang sudah mulai emosi karna sikap yoongi yang tidak bisa memilih dan lngsung keluar sambil membanting pintu mobil. 

Min yoongi pun menyalakan mobilnya dan pergi pulang ke apartemennya karna badannya sangat lelah dan dia juga ingin istirahat, yoongi tidak tau jika ke2 orang tuanya mengunjungi mereka dan ara juga tidak menghubungi yoongi karna dia juga tidak sadar jika ponsel nya habis batrai. yoongi sudah berada di dalam lift dan sebentar lagi sampai di apartemen miliknya. yoongi menekan kata sandi partemen mereka, yoongi berjalan ke kamarnya namun saat dia membuka kamarnya dia sangat terkejut karna kedua orang tuanya ada disitu, yoongi dengan pelan menutup pintu lagi dan ingin pergi ke studio kamar atas namun dia berfikir sejenak jika ke2 orang tuanya tau dia tidur di studionya akan menimbulkan banyak pertanyaan dan yoongi akhirnya memutuskan mengetuk pintu kmar ara.

Menikah KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang