Ting tong
Ting tong
Ting tong" Sebentar," teriak mina yang sedang duduk di depan tv membaca majalah.
" Ouh kalian berdua masuklah" ucap mina.
" Anyeongaseoo ibu yoongi hyung" ucap namjoon.
" Masuklah, yoongi di studio nya" ucap mina yang berjalan ke dapur.
" Selamat pagi abojie" ucap jungkook.
" Langsung ke atas saja, yeoboe buatkan minum untuk njoon dan jungkok" ucap tamo.
" Arraseoo, kalian ke ataslah " ucap mina.
" Kita ke atas dulu abojiee" ucap namjoon.
" Yaa njoon " ucap tamo sambil tersenyum. Dan kedua member bangtan naik ke lantai atas dan menuju studio milik yoongi.
" Hyungg" panggil namjoon.
" Ouh kalian sudah datang? Tidak ada yang ikut" tanya yoongi yang melepas earphone nya.
" Jin hyung masih tidur dan yang lain sedang mengerjakan tugasnya " ucap jungkook.
" Hyung nuna kemana?" Tanya njoon.
" Dia bekerja, waee" tanya yoongi.
" Aniyaa hanya ingin bertemu, ouh ya hyung aku dengar dari staf yuri marah dengar berita mu" ucap njoon.
" Biarkan saja, aku akan menjelaskan saat dia pulang" ucap yoongi.
Setelah mereka asik mengobrol dan langsung melanjutkan projek lagu yang mereka sedang lakukan .
Sementara itu ara sedang mengoprasi naratama hari ini, yang seharusnya e jam lebih lama 1,5 jam karna ada pendarahan. Setelah memastikan semua tumor terangkat, ara menyerahkan pada asistennya dan keluar untuk memberitahu pihak keluarga.
" Kerja bagus dok, terima kasih" ucap asisten dan semua tim.
" Kerja bagus" balas ara sambil tersenyum dan keluar dari ruang oprasi menuju depan.
" Anyeong aseoo, maaf menunggu" ucap ara sambil memberi salam.
" Bagaimana dok keadaan suami saya." Ucap istri pasien.
" Tumor sudah terangkat dan terakhir kali ditutup oleh dokter residen, setelah ini pasien akan dipindahkan ke ruang intensif jika sudah tidak ada pendarahan bisa dipindahkan keruang rawat" jelas ara.
" Sekali lagi terima kasih dok, sudah menyelamatkan ayah saya" ucap anak pasien.
" Sudah kewajiban saya, kalau begitu saya permisi sampai bertemu diruang intensif, mari" ucap ara dan meninggalkan keluarga pasien menuju ruang istirahat.
" Yona , yaaa" panggil ara dari belakang sahabtnya.
" Aistt kamjagiaaa kau" ucap yona.
" Mau mulai oprasi" tanya ara sambil melepas penutup kepalanya.
" Aniyaa, aku akan berjualan tobokiee " ucap yona.
" Wahh cinchaa?" Ucap ara sambil terkagum"
" Kau mau ku bunuh? Kenapa haa" ucap yona.
" Hanya ingin berbicara denganmu" ucap ara.
" Arraseo aku mengerti aku nanti akan keruanganmu" ucap yona.
" Okey,," ucap ara.
" Aku masuk dulu" ucap yona sambil masuk keruangan oprasi dan ara kembali ke ruangannya untuk berganti pakaian.
Setelah berganti pakaian dan mengecek ponselnya ada 3 pesan masuk dari yoongi 1 jam yang lalu dan ara pun langsung menelfon yoongi.
" Yeobseooo" ucap ara di telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Kontrak
Romanceseorang dokter muda spesalis saraf harus menikah dengan seorang idol. apakah benih benih cinta akan tumbuh diantara mereka ber 2 dan siapa sangka 2 orang yang awalnya tidak saling mengenal namun lmbat laun saling membutukan dan tidak ingin saling m...